Bakesbangpol Kota Bima Gelar Sosialisasi Pendidikan Politik Bagi Pemilih Pemula - Bima News

Senin, 03 Juni 2024

Bakesbangpol Kota Bima Gelar Sosialisasi Pendidikan Politik Bagi Pemilih Pemula

Kesbangpol
Kepala Bakesbang Pol Kota Bima, Muhammad Hasyim memberikan sambutan pada acara pendidikan politik bagi kaum pemilih pemula di aula Kantor Perpustakaan dan Kearsipan Daerah, Senin (3/6)

bimanews.id-Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kota Bima gelar kegiatan sosialisasi pendidikan politik bagi pemilih pemula. Kegiatan ini berlangsung di Gedung Perpustakaan dan Kearsipan Kota Bima, Senin sore (3/6). 

Kepala Kesbangpol Kota Bima, Muhammad Hasyim mengapresiasi kehadiran puluhan siswa dan siswi SMA sebagai peserta. Melalui kegiatan ini wawasan kebangsaan peserta diharapkan terus bertambah.

"Semoga dengan kegiatan ini, peserta dapat pengetahuan baru dari segi wawasan yang akan kita lakukan kedepan, tentunya dalam menjaga keutuhan bangsa," kata Hasyim dalam sambutannya, Senin (3/6).

Hasyim bersyukur Kesbangpol Kota Bima didaulat untuk menggelar kegiatan sosialisasi tersebut.  Berkat kepercayaan diberikan oleh Kesbangpol Provinsi NTB.

"Kami sampaikan ucapan terimakasih kepada Gubernur NTB, melalui Kesbangpol provinsi karena memilih Kota Bima untuk melaksanakan kegiatan ini," jelasnya  yang disambut tepuk tangan meriah dari tamu undangan.

Kegiatan sosialisasi tersebut dihadiri  Kepala Badan Kesbangpol Provinsi NTB, Kepala Kesbangpol Kota Bima dan jajaran, sejumlah pejabat lingkup Pemkot Bima serta puluhan siswa dan siswi sebagai peserta. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda