Kamar Kos Oknum Ibu Guru di Kota Bima Digrebek Suami, Ditemukan Kondom dan Pakaian Dalam - Bima News

Jumat, 27 Agustus 2021

Kamar Kos Oknum Ibu Guru di Kota Bima Digrebek Suami, Ditemukan Kondom dan Pakaian Dalam

Sarung
Najibb Mubarak, suami dari oknum guru PNS,  RY menunjukkan sarung yang sering dia pakai ditemukan di kamar kos yang disewa istrinya di Kelurahan Lewirato.


BimaNews.id, BIMA-Urusan sahwat tidak ada habisnya. Meski sudah memiliki pasangan sah, tidak berarti urusan yang satu ini selesai.

Seperti kejadian Kamis malam (26/8), sekitar pukul 22.00 Wita, suami Najib Mubarak menggerek kamar kos di Kelurahan Lewirato, Kecamatan Mpunda. Kamar kos itu dicurigai tempat sang isteri bertemu dan memadu kasih dengan Pria Idaman Lain (PIL).

Pria asal Kelurahan Dara, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima ini mengaku, dua tahun terakhir telah mencurigai isterinya, RY, 37 tahun punya PIL. Namun, ia belum begitu yakin, karena tidak melihatnya secara langsung.

Kecurigaan itu makin kuat, ketika mendapat kabar dari kakak kandungnya, Anita Rahmawati. Menginformasikan, istrinya selingkuh bersama pria lain. Bahkan, keduanya menyewa kamar kos di Kelurahan Lewirato sebagai tempat bertemu.

Begitu mendapat kabar tidak menyenangkan itu, Najib yang bekerja sebagai pegawai Notaris di Labuan Bajo, NTT langsung balik ke Bima. Ia ingin memastikan kebenaran informasi tersebut.

Beberapa jam sampai di Bima, bersama keluarganya langsung ke kos yang disewa isterinya bersama PIL. Karena saat itu kamar kos tersebut kosong, mereka menunjukkan foto isterinya RY yang merupakan guru PNS di Kota Bima pada pemilik kos.

"Saat foto isteri saya diperlihatkan pada pemilik kos, diakui orang itulah yang menyewa kos. Isteri saya katanya kerap datang bersama laki-laki di kamar kos itu, hanya saja yang laki tidak dikenali, karena saat keluar masuk kos, kerap kenakan helm,’’ tutur Najib mengutip pengakuan ibu kos bernama Sri pada media ini, ketika dihubungi via telpon, Jumat malam (26/8).

Saat itu mereka meminta  Sri (ibu kos) untuk membuka kamar kos yang disewa isterinya. Alhasil, di kamar tersebut ditemukan sejumlah pakaian milik isterinya. Termasuk pakaian dalam, bahkan sejumlah kondom bekas.

‘’Sarung yang sering saya pakai selama ini juga ditemukan di kamar kos tersebut,’’ bebernya.

Anita Rahmawati kakak dari Najib ditemui di lokasi penggrebekan mengaku, menelusuri dugaan perselingkuhan adik iparnya. Karena sebelumnya, iparnya RY sempat cekcok dengan keluarganya di grup WhatsApp.

Saat itu, spontan adiknya menyebut  RY selingkuh. Dengan dasar itu, dia kemudian menelusuri dugaan tersebut.  Sehingga, didapat informasi RY memiliki PIL. Bahkan menyewa kos di Kelurahan Lewirato untuk bertemu dengan pria tersebut.

"Setelah memastikan kebenaran itu, dia pun menelpon adiknya Najib. Mereka pun menggrebek kamar kos tersebut, hingga ditemukan sejumlah barang bukti milik RA," jelasnya.

Selama ini kata Anita, RY mengaku kepada pemilik kos dan selingkuhannya sebagai orang Dompu. Mereka mengaku  sebagai suami isteri, menyewa kos dengan alasan rumah mereka lagi dibangun.  Sehingga RY dan PIL diizinkan menempati kos tersebut.

"Mereka telah tinggal di kos itu dari Maret 2020 lalu. RY dan PIL hampir setiap hari bertemu  di kos tersebut. Kadang pagi, siang bahkan malam," akunya mengutip pernyataan ibu kos setempat.

Saat penggerebekan berlangsung, sejumlah keluarga hadir, disaksikan puluhan warga sekitar. Termasuk Ketua RT dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Dara.

Pasca penggerebekan, Jumat pagi (27/8) Najib mengaku, mendatangi sekolah tempat isterinya mengajar. Dia datang  bersama pemilik kos dan kakaknya,  agar Sri bisa melihat langsung wajah isterinya RY yang menempati kos tersebut.

Karena saat penggerebekan sebelumnya, Najib hanya menunjukkan foto isterinya pada pemilik kos. Begitu sampai di sekolah, pemilik kos langsung menunjuk isterinya RY sebagai penyewa kos.

Kehadiran mereka  disambut baik pihak sekolah. Hingga digelar pertemuan yang dihadiri Najib, kakaknya Anita Rahmawati dan pemilik kos dengan dewan guru setempat.

Saat itu kata Najib, isterinya membantah  tidak pernah kos di Lewirato. Bahkan tidak mengenali pemilik kos.

Begitu juga dengan sejumlah pakaian miliknya yang ditemukan di  kamar kos. Juga dibantah.

‘’Masalah ini akan kami laporkan ke Dikbud, Senin mendatang,’’ kata Najib dihubungi Jumat pagi.

Sementara oknum ibu guru RY, hingga berita ini ditulis belum diperoleh konfirmasi. Dihubungi melalui telpon, terdengar nada dering namun, tidak diangkat. (jul)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda