Khairuddin Janji Akan Fokus Bangun Olahraga dan Pemuda - Bima News

Senin, 04 Desember 2023

Khairuddin Janji Akan Fokus Bangun Olahraga dan Pemuda

 

Kaharudin
Caleg DPRD Provinsi NTB Khairuddin Juraid nomor 4, saat bertemu pecinta sapak bola di lapangan Manggemaci, Minggu (3/12)


bimanews.id--Calon anggota DPRD Provinsi NTB dari Partai Golkar, Khairuddin Juraid berjanji akan fokus membangun olahraga dan pemuda, jika terpilih. 

"Saya akan lebih fokus membangun olahraga,  khususnya sepak bola di Dapil 6," katanya, Minggu (3/12) lalu. 

Caleg nomor 4 Dapil 6 (Kota Bima, Kabupaten Bima dan Dompu) ini menjelaskan, sepak bola memberikan banyak dampak positif bagia generasi muda. Mulai dari peningkatan dispilin hingga menjauhkan dari perbuatan negatif. 

"Dengan sepak bola mereka akan lebih sehat sekaligus bisa berkarir secara profesional," jelasnya. 

Untuk memajukan sepak bola kata dia, ada banyak hal yang bisa dilakukan jika terpilih menjadi  anggota dewan. Dengan dana aspirasi, bisa memperbaiki lapangan manggemaci,  memberikan dukungan anggaran pada club sepak bola.

"Saya bisa memperbaiki lapangan Manggemaci, kemudian bantuan peralatan bagi club. Kalau saya hitung sekitar Rp 1 miliar per tahun sudah bisa kok," gambarnya saat ditemui di Lapangan Manggemaci Kota Bima. 

Untuk Kabupaten Bima dan Dompu lanjutnya,  tinggal dipoles. Karena hampir setiap kecamatan memiliki lapangan lapangan. 

Kemudian diadakan  kompetisi secara teratur untuk mewujudkan hal tersebut. Karena itu dia harapkan dukungan seluruh elemen, terutama pecinta dan club sepak bola.

 "Saya caleg DPRD Provinsi NTB Partai Golkar Nomo urut 4," kata Ketua Askab kabupaten Bima ini. 

Sudirman mengaku siap memberikan dukungan pada Khairuddin. Karena banyak hal positif yang akan dilakukan caleg Golkar tersebut. Seperti, mengadakan kejuaraan sepak bola mulai dari tingkat usia hingga liga. 

"Banyak perubahan dilakukan Khairuddin dalam dunia sepak bola saat ini," katanya. (nk)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda