Ayah Bejat Diduga Perkosa Anak Tiri Hingga Hamil dan Melahirkan - Bima News

Senin, 04 Desember 2023

Ayah Bejat Diduga Perkosa Anak Tiri Hingga Hamil dan Melahirkan

Pemerkosaan
Ilustrasi
 

bimanews.id-Seorang ayah di Bima tega menodai anak tirinya, hingga  melahirkan anak. Tragisnya, perbuatan bejat ayah tiri berinisial DL ketika sang ibu pergi ke pasar.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bima Kabupaten, Ipda Subandi mengatakan, kasus ini dilaporkan pada Juli 2023 lalu. Sejumlah saksi dan barang bukti telah dikumpulkan.

“Korban telah melahirkan beberapa hari lalu,” akunya, Senin (4/12).

Pasca korban inisial A melahirkan, pihanya telah melakukan tes DNA untuk mengetahui ayah biologis dari bayi tersebut. ‘’Sampelnya akan segera kita bawa ke Bali,’’ sebut Subandi.

Kepala UPT PPA Kabupaten Bima, Muhammad Umar membenarkan, korban sudah melahirkan bayi. Persalinan korban di RSUP NTB. “Kondisi bayi sehat,’’ katanya.

Selama ini pihaknya memberikan pendampingan terhadap korban untuk pemulihan psikologisnya, termasuk saat proses persalinan. Dia berharap kasus ini bisa dituntaskan hingga ke Pengadilan.

Untuk diketahui, korban dicabuli sebanyak dua kali di kediaman mereka  pada sekitar April 2023. Korban selalu diancam jika tidak melayani nafsu bejat terduga pelaku.

Kasus itu terbongkar ketika sang ibu mencurigai kondisi fisik korban. Setelah dibawa ke dokter, diketahui korban hamil. Saat itulah juga korban menceritakan kejadian yang menimpanya, sehingga kasus itupun dilaporkan ke Polres Kabupaten Bima. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda