Inspektur dan Kepala BKPSDM Jenguk Korban Penganiayaan Oknum ASN - Bima News

Rabu, 15 November 2023

Inspektur dan Kepala BKPSDM Jenguk Korban Penganiayaan Oknum ASN

 

Jenguk
Kepala BKPSDM Kota Bima HA Wahid bersama Inspektur Kota Bima Fakhrunranzi menjenguk Nur Mutiah dirawat di RSUD Bima, Rabu (15/11)

bimanews.id-Kepala BKPSDM Kota Bima HA Wahid bersama Inspektur Kota Bima Fakhrunranzi menjenguk Nur Mutiah  dirawat di RSUD Bima, Rabu (15/11).

Kunjungan pejabat ini untuk mengecek kondisi ibu satu anak ini yang kembali menjalani perawatan kedua, pasca diduga dikeroyok oknum ASN Kota Bima bersama istrinya.

Kepala BKPSDM Kota Bima  HA Wahid mengatakan, telah menjenguk  Tia di RSUD Bima. "Kondisinya memang berat. belum bisa kita mintai keterangan dan tidak ada keluarganya yang mendampingi," ujarnya pada bimanews.id 

Saat berada di RSUD lanjutnya, Tia mengaku akan  akan diperiksa hari ini oleh dokter saraf. Karena merasakan sakit pinggang dan kepala. 

"Kita akan tunggu hasil di foto bagian-bagian yang sakit itu," kata mantan Kabag Kesra Setda Kota Bima ini saat ditemui di ruang kerjanya.  

Untuk pemeriksaan Tia sambungnya, akan dijadwalkan kembali setelah kondisinya membaik. Setelah itu, pihaknya juga akan memanggil saksi-saksi dari Tia, untuk dimintai keterangan. 

Sementara Erwinsyah, oknum ASN Pemkot Bima bersama istrinya, tambah Wahid, sudah dimintai klarifikasi. Mereka  tidak mengakui perbuatannya.

"Kami juga menunggu proses dari Polres Bima Kota, guna menindaklanjuti pemberian sanksi terhadap Erwinsyah," pungkasnya. (nk)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda