Hasil Rekaman CCTV, Penyebab Alumni SMAN 2 Kota Bima Meninggal Akibat Kecelakaan Tunggal - Bima News

Jumat, 31 Mei 2024

Hasil Rekaman CCTV, Penyebab Alumni SMAN 2 Kota Bima Meninggal Akibat Kecelakaan Tunggal

 

TKP
Satuan Lantas Polres Kota Bima olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi koran AFS ditemukan tergeletak di jalan depan Bengkel Ulet Jaya, Kelurahan Dara, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima, Juma'at (31/5)

bimanews.id-Satuan Lantas Polres Bima Kota berhasil mengungkap penyebab kematian AFS yang ditemukan tergeletak di jalan depan Bengkel Ulet Jaya, Kelurahan Dara, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima. Dari hasil rekaman CCTV, alumni SMAN 2 Kota Bima ini meninggal akibat kecelakaan tunggal.

“Dari rekaman CCTV  Bengkel Ulet Jaya, korban meninggal akibat kecelakaan tunggal,” kata Kasat Lantas melalui Kanit Laka Lantas Polres Bima Kota, Aiptu Jaidun, Jumat (31/5).

Musibah kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 18.50 Wita. Korban seorang diri mengendarai sepeda motor Honda Scoopy milik temannya dari arah utara ke selatan. Tepat di depan Ulet Jaya korban tiba-tiba oleng ke kiri lalu menghantam trotoar.

“Beberapa pengendara yang melintas terlihat tak menghiraukan korban yang  terjatuh. Mungkin mereka tidak mau repot jadi saksi. Korban dibantu warga termasuk satpam Ulet Jaya setelah mendengar suara tabrakan,” jelasnya.

Jaidun belum mengetahui apakah korban meninggal di tempat atau tidak. Namun, korban dilarikan  warga ke Puskesmas terdekat lalu dibawa ke RSUD Bima.

“Dari keterangan pihak medis, kondisi korban tiba di RSUD sudah meninggal dunia. Korban alami luka parah di kepala,” ungkapnya.

Dari informasi yang dihimpun, korban merupakan siswa lulusan SMAN 2 Kota Bima 2024. Sebelum meninggal, korban rencananya akan berangkat  ke Mataram Jumat pagi (31/5) untuk melanjutkan pendidikan. (red)




Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda