Diduga Kecelakaan, Alumni SMAN 2 Kota Bima Ditemukan Tergeletak Di Jalan - Bima News

Jumat, 31 Mei 2024

Diduga Kecelakaan, Alumni SMAN 2 Kota Bima Ditemukan Tergeletak Di Jalan

Meninggal
Ilustrasi 

bimanews.id-Remaja inisial AFS ditemukan tergeletak di jalan raya depan Bengkel Ulet Jaya Kelurahan Dara, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima, Kamis (30/5). Korban yang diketahui alumni SMAN 2 Kota Bima ini sempat dilarikan ke RSUD Bima, namun nyawanya tidak tertolong.

Belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya remaja asal Kelurahan Dara tersebut. Dugaan sementara, akibat kecelakaan tunggal.

“Kami belum dapat saksi terkait kejadian ini. Kami sedang mencari CCTV di sekitar lokasi kejadian. Mudahan-mudahan ada,” kata Kasat Lantas Polres Bima Kota, Iptu Novit Prasetyo, Jumat (31/5).

Pihaknya pun belum mengetahui bagaimana kronologi kejadian, hingga korban tergeletak di jalan. Dari informasi yang diperoleh, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 18.30 Wita.

“Pagi ini kami turun ke TKP (tempat kejadian perkara),” kata Kasat.

Jasad korban kini disemayamkan di rumahnya di Kelurahan Dara. Rencananya akan dikebumikan Jum'at  siang  (31/5).

Dari informasi yang dihimpun, korban merupakan alumni SMAN 2 Kota Bima 2024. Sebelum meninggal, korban rencananya akan berangkat ke Mataram pada Jumat pagi (31/5) untuk melanjutkan pendidikan.

Selama mengenyam pendidikan di SMAN 2 Kota Bima, korban dikenal sebagai siswa pendiam dan pintar. Korban juga pernah menjabat sebagai Ketua OSIS. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda