Bayi 7 Bulan di Bima Diduga Diculik - Bima News

Selasa, 21 Mei 2024

Bayi 7 Bulan di Bima Diduga Diculik

 

Bayi
Suasana di Pasar Tente, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima pasca diketahui bayi 7 bulan dikabarkan hilang, Selasa (21/5)

bimanews.id-Warga Desa Rabakodo, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima dihebohkan kasus dugaan penculikan bayi. Selasa (21/5)  bayi usia 7 bulan diculik pelaku yang belum diketahui identitasnya saat belanja di Pasar Tente.

"Tadi pagi, pelaku bersama korban dan ibunya pergi belanja ke Pasar Tente. Saat belanja, pelaku minta izin ke ibu korban pergi ke toilet dengan membawa korban. Namun pelaku tidak kembali," ungkap Sekretaris Desa (Sekdes) Rabakodo, Syamsudin dikonfirmasi Selasa (21/5).

Ibu korban telah mencari pelaku ke toilet hingga keliling pasar Tente, namun pelaku bersama korban tidak ditemukan. Karena tidak ditemukan, ibu korban histeris hingga membuat suasana di pasar heboh.

Kasus dugaan penculikan anak tersebut katanya telah dilaporkan di Polsek Woha. Dia berharap pelaku dan korban bisa segera ditemukan.

Sebelum kasus dugaan penculikan terjadi kata Syamsudin, pelaku telah dua hari menginap di rumah korban. Terduga diizinkan menginap karena mengaku nyasar, tidak tau jalan pulang ke rumahnya.

"Terduga pelaku ini juga orang Bima, telah tinggal di rumah orang tua korban sejak Senin (20/5)," tutupnya. (red)










Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda