Ditabrak Mobil Dari Belakang, Bocah Perempuan Tewas Saat Dirujuk Ke RSUD - Bima News

Senin, 05 Februari 2024

Ditabrak Mobil Dari Belakang, Bocah Perempuan Tewas Saat Dirujuk Ke RSUD

Tabrak
Ilustrasi (google)
 

bimanews.id-Naas menimpa bocah perempuan  bernama Yn, 11 tahun asal Desa Talabiu,  Kecamatan Woha, Kabupaten Bima. Korban  meninggal akibat ditabrak mobil pada  Minggu sore (4/2).

Peristiwa tabrakan itu terekam kamera CCTV dan beredar di media sosial. Dari video rekaman CCTV terlihat korban  berjalan seorang diri menyeberangi jalan raya lintas Sumbawa di Desa Padolo. Sampai di pinggir jalan, bocah malang itu tiba-tiba tertabrak mobil yang dikendarai oknum AR dari arah belakang.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bima, Ipda Moh Redwan mengatakan, tabrakan itu sekitar pukul 18.20 Wita. Korban ditabrak mobil dikendarai AR saat menyeberang jalan lintas Sumbawa dari barat ke timur.

“Mobil yang menabrak korban dari arah Kota Bima dengan kecepatan sekitar 70 kilometer per jam,”  sebut Redwan, Senin (5/2).

Akibat tabrakan  itu,  bocah malang itu terpental  hingga sekitar 15 meter. Usai menabrak korban pengemudi mobil kabur.

“Akibat dari kecelakaan, korban mengalami bengkak  pada pelipis kanan, lecet pada dahi, luka lecet pada pelipis mata kanan, lecet pada pergelangan tangan kanan. Kemudian lecet pada lutut kaki kanan dan tidak sadarkan diri,’’ jelasnya.

Korban dilarikan keluarga ke Puskesmas Woha untuk mendapatkan pertolongan medis. Karena luka yang dialaminya  parah, korban dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bima.

“Saat sampai di IGD RSUD Bima korban dinyatakan meninggal dunia oleh dokter. Sementara AR,  menyerahkan diri ke Polres Bima hari ini,” katanya. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda