Dicurigai Dukun Santet, Satu Keluarga Dianiaya, Satu Orang Meninggal Di Tempat - Bima News

Rabu, 07 Februari 2024

Dicurigai Dukun Santet, Satu Keluarga Dianiaya, Satu Orang Meninggal Di Tempat

Pelaku
Dua orang terduga pelaku pengenaiyaan terhadap satu keluarga di Desa Soro, Kecamatan Lambu diamankan di Polres Bima Kota 
 

bimanews.id-Korban Nurdin, 54 tahun  bersama  ister Nurmi Fathurahman, 35 tahun dan anaknya Faturahmi  yang sedang tidur di rumahnya di Desa Soro, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima tiba-tiba diserang sekelompok orang bersenjata. Akibatnya, Nurdin meninggal dunia akibat terkena benda tajam pada beberapa bagian tubuhnya.

Kejadian yang mengenaskan itu berlangsung  Selasa malam (6/2) sekitar  pukul 23.00 Wita. Korban bersama isteri dan anaknya diserang sekelompok orang saat keluar dari kamar tidur.

Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata melalui P.S Kasubseksi Pidm sie Humas Aipda Nasrun menjelaskan,  kasus penganiayaan berat itu berlangsung ketika rumah korban tiba-tiba didatangi sekelompok orang yang membawa senjata tajam seperti tombak dan parang.

Para pelaku menyerang korban dan istrinya  saat keluar dari kamar. Nurdin, terkena serangan tombak di bawah mata kemudian berusaha melarikan diri melalui pagar belakang rumah.

Tidak hanya Nurdin, para pelaku  juga menganiaya anak korban, Faturahmi,  paha kanan ditusuk dengan tombak.

‘’Ketika Nurdin dan istrinya berusaha melarikan diri, mereka dikejar para pelaku,’’ terang  Nasrun.

Saat melarikan diri  Nurdin terjatuh. Saat itulah korban diserang habis-habisan oleh para pelaku. Akibatnya  Nurdin meninggal dunia di tempat kejadian perkara.

Kasus penganiayaan terhadap satu keluarga tersebut kata Nasrun diduga dipicu tuduhan, korban diduga menyantet orang tua para pelaku.

‘’Untuk tuduhan ini masih kita selidiki,’’ sebutnya.

Beberapa saat setelah kejadian, Polsek Lambu berhasil mengamankan dua terduga pelaku. Mereka adalah IN, 26 tahun dan AR, 42 tahun. "Kedua pelaku saat ini diamankan di Mapolres Bima Kota untuk  diproses lebih lanjut," tandas Nasrun. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda