Telat Dilayani Isi Bensin, Pria ini Bacok Petugas SPBU, AksinyaTerekam CCTV - Bima News

Senin, 29 Januari 2024

Telat Dilayani Isi Bensin, Pria ini Bacok Petugas SPBU, AksinyaTerekam CCTV

Bacok
Pelaku (baju biru) membacok petugas SPBU lantara telat melayani isi bensin  yang terekam CCTV pada Senin (29/1) 
 

bimanews.id-Jagat maya dihebohkan ulah oknum warga membacok petugas SPBU di wilayah Kabupaten Bima. Aksi warga yang belakangan diketahui  inisial IS, 38 tahun, warga Desa Kawuwu, Kecamatan Langgudu, Kabupaten Bima itu terekam CCTV.

Kasus pembacokan petugas SPBU Rabakodo, Desa Rabakodo,Kecamatan Woha,  Kabupaten Bima terjadi pada Senin (29/1). Diketahui, pembacokan itu terjadi lantaran petugas SPBU lambat melayani pelaku untuk mengisi bensin.

Dalam rekaman CCTV terlihat seorang pria mengendarai sepeda motor berwarna kuning datang untuk mengisi pertalite. Namun, petugas SPBU belum melayaninya. Pelaku kemudian mengeluarkan parang yang diselipkan di pinggangnya kemudian membacok lengan korban.

Setelah dibacok, korban mundur. Sementara petugas SPBU lain datang untuk menenangkan pelaku.

Setelah membacok korban, pelaku menghidupkan sepeda motor lalu pergi. Rupanya, aksi pelaku diketahui warga lain lantas mengejarnya.

Tepat di depan kantor Camat Woha, palaku babak belur dihajar massa. "Informasinya, pelaku membacok pegawai SPBU Rabakodo,  diduga karena kesal lambat dilayani saat isi bensin," kata Camat Woha, Irfan dikonfirmasi Senin (29/1).

Pelaku katanya, sempat terjatuh sebelum diamuk massa. Polisi yang mengetahui kejadian itu langsung turun mengevakuasi pelaku dari kepungan warga.

"Tadi saya juga turun melerai dan menahan warga hingga akhirnya pelaku dievakuasi oleh Polsek Woha dari kepungan warga," terang dia.

Pasca peristiwa tersebut, situasi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) berangsur kondusif. Terhadap pegawai SPBU dan warga sekitar lokasi telah diberikan imbauan agar mempercayakan penyelesaian kasus  tersebut oleh pihak kepolisian.

"Korban yang dibacok telah dibawa ke Puskesmas. Pegawai SPBU dan keluarganya di Desa Talabiu telah diberikan imbauan. Kini, situasi di TKP berangsur kondusif," bebernya.

Kapolsek Woha, AKP Sudirman dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Pelaku berhasil diamankan dari amukan massa dan kini telah diserahkan ke Mako Polres Bima untuk diproses lebih lanjut.

"Terduga pelaku berhasil kami evakuasi. Sekarang kasusnya di tanganioleh Polres Bima Kabupaten," tandas Sudirman. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda