Berturut Dua Kali, Bawaslu Kota Bima Raih Terbaik Pertama Penganugerahan Kehumasan - Bima News

Minggu, 10 Desember 2023

Berturut Dua Kali, Bawaslu Kota Bima Raih Terbaik Pertama Penganugerahan Kehumasan

Bawaslu
Bawaslu Kota Bima raih predikat terbaik pertama penganugerahan Kehumasan dari Bawaslu NTB, Sabtu (9/12)

bimanews.id-Badan Pengawas Pemilihan Umum Kota Bima meraih penghargaan terbaik pertama pada ajang Penganugerahan Kehumasan Bawaslu Provinsi NTB, Sabtu (9/12)

“Dua tahun secara berturut-turut Bawaslu Kota Bima meraih predikat terbaik kesatu kehumasan. Tahun ini meraih terbaik kesatu pada katagori pengelolaan pemberitaan Bawaslu Kabupaten/Kota Se NTB," ungkap anggota Bawaslu Kota Bima, Idhar. 

Capaian tersebut kata pria yang juga Koordinator Divisi Hukum, Pencegahan, Parmas dan Humas Bawaslu Kota Bima ini merupakan implementasi dari kerja tim dan kerja kolektif kolegia dalam pengelolaan kehumasan Bawaslu Kota Bima.

Dengan dinobatkan kehumasan Bawaslu Kota Bima dalam kategori pemberitaan terbaik kesatu, dapat memacu semangat tim untuk berkerja lebih baik dalam memberikan informasi seluas mungkin pada  publik.

“Humas Bawaslu harus menjadi penghubung informasi terbaik untuk masyarakat terkait proses Pemilu," pungkas Idhar. 

Ketua Bawaslu Kota Bima, Atina menaruh harapan besar dengan predikat terbaik pertama yang mengelola dan menyampaikan berita. 

Menurutnya, anugerah tersebut tidak hanya sebagai apresiasi dan reward, tapi juga lebih sebagai pecut yang akan mendorong jajaran Bawaslu Kota Bima menyediakan layanan informasi yang terbaik. 

"Kami pun masuk dalam nominasi pengelolaan media massa, namun belum menjadi terbaik. Kami targetkan tahun berikutnya berhasil," harapnya.

Untuk diketahui, kategori pengelolaan pemberitaan, Bawaslu Kota Bima terbaik pertama, terbaik kedua Bawaslu Lombok Barat  dan terbaik ketiga Bawaslu Kabupaten Bima.

Sedangkan untuk Kategori Pengelolaan Media Sosial, Bawaslu Kabupaten Dompu terbaik pertama, Bawaslu Lombok Tengah terbaik kedua, Bawaslu Kota Mataram terbaik ketiga. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda