Ibu Guru PNS Ditemukan Tewas di Pantai Labu Nae Dompu - Bima News

Selasa, 07 April 2020

Ibu Guru PNS Ditemukan Tewas di Pantai Labu Nae Dompu

DOMPU-SuharniSPd, guru PNS asal Dusun Mas Bagik, Desa Kadindi Barat, Kecamatan Pekat,Kabupaten Dompu ditemukan tewas, Selasa sore (7/4).

Wanita41 tahun ini ditemukan dalam kondisi setengah telanjang di Pantai Labu Nae DesaKarombo kecamatan setempat.

KapolresDompu AKBP Syarif Hidayat SH SIK melalui PS Kasubag Humas Polres Dompu AIPTUHujaifah, membenarkan temua mayatperempuan tersebut. Jasad Sumarni pertama kali ditemukan sang anak, BripdaArdiansyah sekitar pukul 15.30 Wita. “JasadSumarni ditemukan dalam posisi tengkurap di sela-sela bebatuan,” jelasHujaifah.

Belumdiketahui penyebab kematian perempuan yang mengajar di salah satu sekolah diKecamatan Pekat tersebut. Dari informasi yang dihimpun, korban meninggalkanrumah, Senin pagi (6/4) sekitar pukul 05.20 Wita.

Saatitu korban berencana pergi ke kos-kosan miliknya yang tidak jauh dari tempattinggalnya. “Setelah itu korban tidakpulang ke rumah,” kata Hujaifah mengutip pengakuan anak korban.

Karena korban belum pulang, sang anak yang juga seorang anggota polisi mulai khawatir. Sekitar pukul 17.00 Wita, sang anak dan sejumlah warga lain berupaya mencari korban. Namun, tidak membuahkan hasil. Pencarian pun dihentikan.

Keesokanharinya, pihak keluarga dan warga kembali melanjutkan pencarian. Merekamenyisir di sejumlah titik. Alhasil, korban ditemukan dalam keadaan tak bernyawadi pinggir Pantai Labu Nae, Desa Karombo Pekat. “Saat itu juga anak korban mengubungi anggota PolsekPekat,” tutur Hujaifah.

Mendapatlaporan tersebut, Kapolsek Pekat dan anggota langsung menuju lokasi kejadian.Kemudian jasad korban dibawa ke Puskesmas Calabai untuk dilakukan visum. “Pihak keluarga menolak untuk di otopsi dan sudahmenandatangani surat perjanjian,” katanya.

Ataskejadian itu, pihak keluarga sudah mengikhlaskan kepergian korban sebagaimusibah. Korban rencananya akan dikebumikan, Rabu(8/4), di TPU desa setempat. (jw)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda