Dua Hari Dirawat, Pegawai Dikes Kabupaten Meninggal Karena Covid - Bima News

Rabu, 21 Oktober 2020

Dua Hari Dirawat, Pegawai Dikes Kabupaten Meninggal Karena Covid

KOTA BIMA-Warga Kota Bima yang meninggal karena terpapar Covid-19, bertambah lagi. Korban merupakan klaster di Dikes Kabupaten Bima.

Korban meninggal berinisial F, 47 tahun, warga Rabangodu Selatan.  Merupakan ASN di Kantor Dikes Kabupaten Bima.

Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bima, H Rifa'i membenarkan seorang ASN di lingkup Dikes Kabupaten Bima terpapar Covid-19 meninggal dunia.

Hasil konfirmasi dengan RSUD Bima, bersangkutan menjalani perawatan sejak 19 Oktober lalu, dengan keluhan sesak napas dan gelisah.

Namun sekitar pukul 12.05 Wita, Rabu (21/10) pasien meninggal dunia. "Almarhum meninggal sekitar pukul 12.15 Wita, " sebutnya.

Dengan meninggalnya korban,  telah dilakukan tracking kontak dan Swab massal di lingkup Dikes Kabupaten Bima. Tinggal tracking di lingkungan tempat tinggal almarhum yang belum.

"Kami tetap mengimbau semua pihak, untuk tetap menerapkan protokoler kesehatan seperti gunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak, " imbuhnya.

Humas RSUD Bima, dr Akbar memastikan, proses pemulasaran dan pemakaman almarhum F  sesuai protokol Covid-19. Hal itu telah disetujui pihak keluarganya. (tin)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda