Hari Pertama Kerja Pasca Lebaran, Pemkab Bima Gelar Halal Bihalal - Bima News

Selasa, 16 April 2024

Hari Pertama Kerja Pasca Lebaran, Pemkab Bima Gelar Halal Bihalal


Foto
Bupati Bima, Hj Indah Damayanti Putri didampingi Wakil Bupati, H Dahlan HM Noer foto bersama dengan pejabat lingkup Setda Kabupaten Bima, Selasa (16/4)


bimanews.id-Pasca libur dan cuti bersama Idul Fitri 2024,  Pemerintah Kabupaten Bima kembali berkantor, Selasa (16/4). Hari pertama masuk kerja  diawali dengan apel gabungan yang dirangkaikan dengan halal bihalal seluruh ASN di lapangan apel Kantor Bupati Bima. 

Bupati Bima, Hj.Indah Dhamayanti Putri menyampaikan apresiasi atas kehadiran pengawai  lingkup Pemkab Bima pada hari pertama masuk kerja.
 
"Terima kasih atas kesungguhan hati dan semangat untuk hadir pada hari pertama memulai aktivitas sebagai pelayan masyarakat setelah liburan dan cuti bersama lebaran," kata bupati. 

Sebulan penuh melaksanakan ibadah puasa untuk melatih kesabaran, keikhlasan dan ketekunan dalam beribadah. Sebagai motivas sebelas bulan ke depan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Secara khusus, kepada tenaga PPPK bupati berpesan, agar bekerja dengan baik dan profesional.  Demikian halnya pegawai lama, harus tetap bersemangat memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

"Jadilah ASN yang patut dibanggakan baik dalam lingkungan keluarga, lingkungan kerja maupun di masyarakat, " ajaknya. 

Menutup arahannya bupati menekankan agar para pejabat  dan  staf tetap menunjukkan prestasi. Menjadi teladan bagi ASN lain. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda