Pimpin Apel Gabungan, HM Rum Apresiasi Pemilu Di Kota Bima Kondusif - Bima News

Senin, 04 Maret 2024

Pimpin Apel Gabungan, HM Rum Apresiasi Pemilu Di Kota Bima Kondusif

Apel
Pj Wali Kota Bima, H Mohammad Rum memimpin apel gabungan di halaman Kantor Wali Kota Bima, Senin (4/3)
 

bimanews.id-Pj Wali Kota Bima H Mohammad Rum menyampaikan apresiasi  atas terselenggaranya Pemilu 22024 di Kota Bima yang kondusif. Apresiasi itu disampaikannya ketika memimpin apel gabungan di halaman Kantor Wali Kota Bima, Senin (4/3).

 

Dari hasil evaluasi pelaksanaan Pemilu 2024, Kota Bima merupakan salah satu daerah dengan kategori kondusif dan aman.

‘’Atas nama pemerintah daerah saya  memberikan apresiasi atas partisipasi masyarakat dan keterlibatan semua pihak mendorong terciptanya proses Pemilu damai, aman dan lancar di Kota Bima,’’ katanya bangga.

 

Apresiasi juga disampaikan  secara khusus kepada pihak keamanan yang telah bekerja keras selama proses pemilihan dan penghitungan suara.

 

Selain soal Pemilu, HM Rum juga menyampaikan, beberapa hari kedepan umat muslim akan memamsuki bulan suci Ramadan. Ia mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk tetap menjaga semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

 

"Kota Bima telah menunjukkan komitmennya dalam menciptakan suasana yang kondusif dan aman dalam berbagai kegiatan, termasuk Pemilu 2024. Sekarang, kita bersiap untuk menyambut bulan suci Ramadan dengan tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ajaknya. (red)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda