Nelayan Ditemukan Meninggal Di Gunung, Kondisinya Mulai Membusuk - Bima News

Jumat, 08 Maret 2024

Nelayan Ditemukan Meninggal Di Gunung, Kondisinya Mulai Membusuk

Jasad
Jasad Arif Rahman, warga Desa Sumi, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima yang ditemukan meninggal di gunung saat dievakuasi petugas, Kamis (7/3
  

bimanews.id–Mayat nelayan bernama Arif Rahman, 43 tahun ditemukan membusuk di wilayah pegunungan Desa Sumi Kecamatan Lambu Kabupaten Bima, NTB, Kamis (7/3). Jasad korban yang juga warga Desa Sumi ini pertama kali ditemukan warga bernama Taufik yang sedang berburu burung sekitar pukul 08.30 Wita.

Saat itu Taufik mencium bau tak sedap dan menemukan jasad korban.

“Taufik langsung turun ke jalan raya  untuk meminta bantuan ke warga yang melintas lalu melaporkan ke Polsek Lambu,” kata S Kasubseksi Pidm Sie Humas, Polres Bima Kota, Aipda Nasrun,  Jumat (8/3). 

Setelah menerima laporan, petugas Polsek Lambu langsung ke tempat kejadian untuk melakukan penyelidikan. Selanjutnya jasad korban dibawa ke Puskesmas.

“Korban bernama Arif Rahman. Anggota sudah menghubungi pihak keluarganya,” kata Nasrun.

Dari keterangan pihak keluarga, korban menderita gangguan jiwa setahun terakhir. Sebelum ditemukan meninggal, pihak keluarga sudah berusaha mencari korban karena tak pulang. Korban meninggalkan rumah sejak 27 Februari 2024 lalu.

“Pihak keluarga sebelumnya juga sudah menyebarkan informasi kehilangan korban di media sosial. Pihak keluarga sudah mengikhlaskan meninggalnya korban,” jelasnya.

Camat Lambu M Sidik mengatakan, korban menderita gangguan jiwa. Jasad korban sudah dikebumikan Kamis sore (7/3) di TPU Desa Sumi. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda