Menyeberang Sungai Pulang Dari Ladang, Perempuan Di Bima Tewas Diseret Arus - Bima News

Jumat, 02 Februari 2024

Menyeberang Sungai Pulang Dari Ladang, Perempuan Di Bima Tewas Diseret Arus

Meninggal
Suasana di rumah duka tempat disemayamkan jenazah Nuraini, warga Desa Raba, Kecamatan Wawo, Kabupaten Bima yang meninggal akibat diseret arus sungai, Kamis (1/2)
 

bimanews.id-Nekat menyeberang sungai yang sedang banjir, Nuraini, 33 tahun, warga Desa Raba, Kecamatan Wawo, Kabupaten Bima meninggal dunia. Jasadnya ditemukan warga setelah bebepara saat dilakukan pencarian.

Kejadian yang mengenaskan itu terjadi sekitar pukul 18.30 Wita, Kamis (1/2). Saat itu korban pulang dari lading jagung di So (Kawasan) Ngaco wilayah utara Desa Raba, Kecamatan Wawo.

Kepala BPBD Kabupaten Bima Drs Isyra membenarkan seorang perempuan di Wawo meninggal akibat terseret banjir. Jasad korban ditemukan sejumlah warga setelah beberapa saat dicari.

“Jasad korban sudah disemayamkan di rumah duka. Rencananya hari ini dikebumikan,” kata Isyra, Jumat (2/2).

Informasi diperoleh dari warga setempat, peristiwa naas yang menimpa korab terjadi sekitar pukul 18.30 Wita. Saat itu, korban pulang dari ladangnya di So (Kawasan) Ngaco wilayah utara Desa Raba, Kecamatan Wawo.

“Korban nekat menyeberang sungai kemudian terseret arus. Saat itu sungai sedang banjir setelah hujan turun,” jelasnya.

Warga yang mengetahui kejadian itu berbondong-bondong mencari korban. Tak lama setelah menyusuri sungai, korban ditemukan dalam kondisi meninggal. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda