Hadiri Pemusnahan Surat Suara, Pj Wali Kota Bima Lepas Distribusi Logistik Pemilu 2024 - Bima News

Selasa, 13 Februari 2024

Hadiri Pemusnahan Surat Suara, Pj Wali Kota Bima Lepas Distribusi Logistik Pemilu 2024

M Rum
Pj. Wali Kota Bima H Mohammad Rum menandatangani berita acara pemusnahan surat suara lebih sekaligus melepas distribusi logistik pemilu di halaman Kantor KPU Kota Bima, Selasa (13/2)
 

bimanews.id-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bima melakukan pemusnahan suarat suara lebih dan rusak, di halaman Kantor KPU setempat, Rabu (13/2).  Kegiatan itu dihadiri  Pj. Wali Kota Bima  H Mohammad Rum, sekaligus melepas distribusi logistik pemilu 2024.

Surat  suara yang dimusnahkan itu sebanyak 1.159 lembar. Terdiri dari 656 lembar kertas suara dengan kategori rusak dan 503 lembar kertas suara kategori baik.

Usai pemusnahan  didampingi  Ketua KPU, Musralim,  Pj. Wali Kota Bima secara resmi melepas distribusi logistik pemilu ke 404 TPS yang tersebar pada 41 Kelurahan Kota Bima.

Dalam arahannya, Pj. Wali Kota Bima menekankan pentingnya menjaga keamanan, ketertiban, dan integritas selama proses distribusi. Memastikan setiap TPS menerima logistik pemilu yang lengkap dan tepat waktu.

Hal lain yang ditegaskannya, tentang pentingnya koordinasi  para pihak terkait, KPU Kota Bima, aparat keamanan untuk memastikan distribusi logistik  pemilu berjalan lancar. Memprioritaskan wilayah yang sulit dijangkau, agar logistik pemilu sampai tepat waktu.

‘’Kita berharap pemilu 2024 berjalan dengan lancar, aman, dan damai,’’ harapnya. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda