Dikejar Polisi Pelaku Pemanahan Berhasil Kabur - Bima News

Kamis, 25 Januari 2024

Dikejar Polisi Pelaku Pemanahan Berhasil Kabur

Korban
Korban saat dirawat di rumah sakit akibat kena panah di perut bagian kanan.

bimanews.id-Pelaku pemanahan inisial SBH, warga Desa Kenanga,  Kecamatan Tambora, Kabupaten Bima lolos dari dari kejaran polisi. Terakhir, pelaku meninggalkan sepeda motornya di lahan jagung milik orang tuanya di Ngguwu Ponda, Desa Oi Panihi, Kecamatan Tambora Kabupaten Bima, Rabu (24/1).

“Sepeda motor terduga pelaku sudah diamankan. Pelaku diketahui kabur ke wilayah Sanggar Kabupaten Bima,” kata Kapolsek Pekat, Kapolsek Pekat, Iptu Rahmadun Siswadi, SH, Kamis (25/1).

Selain sepeda motor pelaku, petugas juga mengamankan orang tua dan kakak kandung pelaku bernama Husen dan Hasbi. Keduanya dibawa ke Polsek Pekat menggunakan mobil pickup untuk dimintai keterangan.

“Keduanya kami amankan untuk kepentingan penyelidikan,” kata Kapolsek.

Untuk diketahui, SBH diduga pelaku pemanahan seorang warga asal Dusun Sorimila, Desa Nangamiro, Kecamatan Pekat, Kabupaten Dompu pada 21 Januari lalu. Korban dipanah di bagian perut hingga dilarikan ke rumah sakit.

“Kami dari Polsek Pekat tetap serius menangani kasus ini dan akan menangkap terduga pelaku secepatnya,” tegas Kapolsek Pekat. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda