GBK Siap Menangkan Cak Imin - Bima News

Selasa, 28 November 2023

GBK Siap Menangkan Cak Imin

Relawan
100 lebih gerakan Biru Kuning (GBK) mendeklarasikan diri untuk mendukung Cak Imin, di Ama Hami, Minggu (26/11).


bimanews.di-Dukungan pada Calon Wakil Presiden Muhaimin Iskandar terus mengalir. Diantarnya gerakan biru kuning (GBK) yang digagas PMII di NTB. 

Kemunculan mereka ini ditandai dengan deklaris yang dilaksanakan di Ama Hami, Kelurahan Dara, Kota Bima Minggu (26/11) lalu. 

Kooridnator GBK Bali Nusra, Ismet Jayadi mengatakan, deklarasi diikuti 120 orang. Mereka dari berbagai golongan dan kesemuanya adalah anak muda. 

"Saat ini sudah ada 4.000 anak muda di NTB yang bergabung di GBK," katanya pada Bimanews.id, Selasa (28/11).

Gerakan ini kata dia, sebagai bentuk dukungan untuk memenangkan Cak Imin. Selain memenangkan dengan  memilih Cak Imin, juga memperkenalkan ketua Umum PKB tersebut.

"Mereka mengenal dekat sosok Cak Imin, mulai dari biografi hingga kiprah mantan Ketua Umum PMII tersebut," jelas Sekjen PKB Kota Bima ini. 

Menurut dia, gerakan ini sangat efektif,  karena bersentuhan langsung dengan warga. Sehingga warga bisa mendapatkan gambaran seperti apa sosok Cak Imin. 

Dia juga berharap HMI bisa membentukan gerakan yang sama. Sehingga dukungan untuk Cak Imin  lebih kuat lagi dan pasangan Amis dan Cak Imin bisa menang pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2024. (nk)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda