Aji Man Akan Kembali Bertarung pada Pilkada Kota Bima 2024 - Bima News

Jumat, 27 Oktober 2023

Aji Man Akan Kembali Bertarung pada Pilkada Kota Bima 2024

Ketua Fraksi Demokrat DPRD Provinsi NTB HA Rahman H Abidin bersama warga Ule, Kelurahan Ule, saat reses, Kamis malam (26/10).

bimanews.id, KOTA BIMA-Ketua Fraksi Demokrat DPRD Provinsi NTB HA Rahman H Abidin mengaku akan kembali bertarung pada pemilihan Wali Kota Bima tahun 2024. Keinginan itu diutarakannya saat Reses di lingkungan Ule, Kelurahan ule, Kamis malam (26/10). 


"Saya akan ikut Pilkada tahun 2024 mendatang,"  kata Aji Man sapaan akrabnya di depan puluhan warga yang hadiri reses. 

Keinginannya untuk maju diakui karena terpanggil untuk mengabdi pada daerah dan warga Kota Bima. Karena saat menjabat sebagai Wakil Wali Kota Bima periode 2013-2018 masih banyak hal yang belum dia selesaikan.

"Hanya 10 persen kewenangan saya saat menjadi wakil. Kalau saya menjadi wali kota, kewenangan saya 100 persen," ungkapnya. 

Dengan kewenangan yang dimiliki tersebut akan banyak program yang bisa dilaksanakan.  Sehingga pembangunan daerah akan benar-benar tepat sasaran. 

Pada kesempatan itu dia juga memohon do'a dan dukungan warga supaya  diberikan kesehatan, agar bisa ikut bertarung pada Pilkada 2024. Sekaligus mendukungnya saat pesta demokrasi berlangsung.
 
"Saya minta doanya agar diberikan umur panjang dan kesehatan," pinta mantan Ketua KONI Kota Bima ini. 

Ketua RT setempat Arsyad mengaku, bersama warga siap mendukung Aji Man pada Pilkada  2024. Karena dia mengenal dekat sosok duta Partai Demokrat tersebut.

 "Aji Man itu buka orang yang susah diajak komunikasi. Apa yang menjadi aspirasi kita pasti akan diperjuangkan," katanya mendukung. (nk)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda