Terduga Pelaku Penganiayaan Pemicu Blokade Jalan di Desa Sandosia Diamankan - Bima News

Senin, 29 Agustus 2022

Terduga Pelaku Penganiayaan Pemicu Blokade Jalan di Desa Sandosia Diamankan

Blokade
Aksi blokade jalan dilakukan keompok warga di Desa Sondosia, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Ahad malam (28/8) yang menuntut pelaku pembacokan korban Wildan ditangkap.
 

bimanews.id, Bima-Oknum DD, terduga pelaku pembacokan yang memicu aksi blokade jalan di Desa Sondosia, Kecamatan Bolo,  Ahad malam (28/8) telah diamankan.  Warga Desa Sanolo tersebut  diamankan sekitar pukul 23.00 Wita, Ahad malam.

Kapolsek Bolo, AKP Hanafi  mengatakan,  blokade  jalan di Desa Sondosia  pada Ahad malam dilakukan keluarga korban Wildan, 22 tahun. Mereka menuntut pelaku segera ditangkap.

Blokade jalan lintas Bima-Sumbawa itu tepatnya di jembatan Desa Sondosia, berlangsung dari pukul 19.00 Wita hingga 21.40 Wita. Setelah melalui negosiasi dengan warga, sekaligus meminta agar kasus pembacokan dilaporkan secara resmi.   

‘’Kasus pembacokan korban Wildan berlangsung pada Ahad sore sekitar pukul 17.25 Wita. Saat itu sedang berlangsung orgen tunggal di Desa Sanolo,’’ jelasnya.

Korban Wildan diantar pulang oleh warga Desa Sanolo ke  kediamannya di Desa Sondosia dengan sepeda motor.  Korban selanjutnya dibawa ke RSUD Sondosia untuk mendapat perawatan medis.

Sementara untuk terduga pelaku penganiayaan dengan TKP Desa Sondosia masih dalam tahap penyelidikan Kepolisian.

"Terduga pelaku yang TKP di Desa Sondosia masih terus kita selidiki. Sejumlah saksi telah didalami keterangan,"  sebutnya.

Blokade jalan juga berlangsung di Desa Sanolo, Kecamatan Bolo pada Ahad malam tersebut.  Itu dipicu kasus penganiayaan terhadap warga Sanolo dengan tempat kejadian di Desa Sondosia.

Blokade jalan dilakukan kelompok warga di dua desa bertetangga itu membuat arus lalulintas macet total hingga hampir  empat jam. Baik dari arah Bolo maupun dari arah Kota Bima. (fir)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda