Olah TKP Kebakaran Kantor Desa Rada, Polres Bima Libatkan Tim Labfor Bali - Bima News

Senin, 08 Agustus 2022

Olah TKP Kebakaran Kantor Desa Rada, Polres Bima Libatkan Tim Labfor Bali

TKP
Tim Inafis Polres Bima dibantu Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Bali melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) Kantor Desa Rada, Kecamatan Bolo yang terbakar pada hari pelantikan kepala desa terpilih, Rabu dinihari (3/8)
 

bimanews.id, Bima-Penyebab kebakaran kantor Desa Rada, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima masih diselidiki Polres Bima. Sabtu (6/8) dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dengan melibatkan  tim Laboratorium Forensik (Labfor).

Dua orang anggota Labfor Bali memimpin kegiatan olah TKP dibantu tim Inafis Polres Bima.

"Sabtu (6/8) kita  sudah lakukan olah TKP dengan melibatkan tim dari Labfor Bali," aku Kapolsek Bolo, AKP Hanafi Jr dihubungi,  Senin (8/8).

Hasil olah TKP katanya belum langsung diketahui sekarang. Nanti dikirim oleh tim Labfor Bali ke Polres Bima. ‘’Olah TKP ini untuk mengetahui penyebabtersebut kantor desa itu," jelasnya.

Untuk diketahui, kantor Desa Rada Kecamatan Bolo terbakar pada  Rabu dinihari (3/8) sekitar pukul 05.10 Wita. Kebakaran pertama dilihat warga sepulang menunaikan salat subuh di masjid sekitar lokasi kejadian.

Sumber api pertama kali terlihat oleh saksi berasal dari dalam ruangan kepala desa. Kebakaran itu bertepatan dengan hari pelantikan kepala desa terpilih, Supratman.

Menurut pengakuan saksi, api dengan cepat merambah ke ruangan lain dan menghanguskan hampir seluruh isinya.

Hanya bagian yang tidak mudah terbakar, seperti tembok dan lantai serta bagian atap saja yang tidak terbakar. (fir)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda