AHY Akan Berkunjung Bima, Gelar Bazar Sembako Murah, Berikan Kuliah Umum di STIE - Bima News

Rabu, 13 April 2022

AHY Akan Berkunjung Bima, Gelar Bazar Sembako Murah, Berikan Kuliah Umum di STIE

H. Agus Harimukti
H. Agus Harimukti Yudhoyono (AHY)

BimaNews.id, KOTA BIMA-Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat H Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dijadwalkan akan berkunjung ke Kota Bima pada Jumat (15/4). Informasi tersebut dibenarkan Ketua Dewan Kehormatan DPD Demokrat NTB H.M. Qurais H Abidin (HMQ).

‘’AHY berada di Kota Bima satu hari. Tiba Jumat pagi, kembali ke Jakarta pada Sabtu (16/4),’’ sebut mantan Wali Kota Bima ini.

Selama di Kota Bima lanjut HMQ, banyak kegiatan yang dilaksanakan AHY. Begitu mendarat, anak pertama dari mantan Presiden RI ini akan salat Jum’at di Masjid Terapung Ama Hami, Kota Bima.

Usai Juma’at, sekitar pukul 13. 30 Wita AHY akan memberikan kuliah umum di STIE Bima. Kemudian salat Asar berjamaah di Ponpers Al Husaini. Sekaligus silaturahim dengan anak yatim, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Selanjutnya AHY bersama kader Demokrat akan menggelar bazar Sembako murah di lapangan Merdeka Bima.

“Sembako yang dijual harganya 50 persen lebih murah dari harga pasar saat ini,” sebutnya

Setelah bazar murah, salat Magrib di masjid Sultan Muhammad Salahuddin Bima. Kemudian buka bersama di kediaman Ketua Fraksi Demokrat M. Ryan Kusuma Permadi SH.

Kegiatan AHY di Kota Bima berlanjut hingga malam. Terakhir akan gelar jumpa pers dengan wartawan.

“Untuk sesi ini, masih dicari tempatnnya yang pas. Bisa di Marina IIn atau di pemandian Bima Tirta,” kata Ketua Hiswana Migas NTB ini.

Ditanya tujuan kedatangan AHY? HMQ mengatakan, pimpinan tertinggi partai berlambang Mercedes Benz ini hadir untuk berbagi. Tidak hanya materi, tapi juga membagi ilmu bagi generasi muda Kota Bima.

“Sebagai calon presiden termuda tentunya, dia akan lebih banyak memotivasi generasi muda bagaimana berkiprah ke depan,” tandas HMQ saat ditemui di kediamannya. 

Sementara itu Ketua Fraksi Demokrat M. Ryan Kusuma Permadi menengatakan, persiapan kedatangan AHY sudah 60 persen. Mulai dari atribut hingga rangkaian kegiatan.

“Sesuai arahan Ketua DPD Demokrat NTB Indra Jaya Usman (IJU) kami telah siapkan segalanya,” aku Anggota DPRD Kota Bima ini. (nk)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda