Kemenparekraft Kunjungi Bima Hanya Disambut Wali Kota, Wakil Wali Kota Kemana? - Bima News

Selasa, 15 Juni 2021

Kemenparekraft Kunjungi Bima Hanya Disambut Wali Kota, Wakil Wali Kota Kemana?

Sambut
Bupati Dompu, Bupati Bima, Gubernur NTB, Wali Kota Bima dan Wakil Bupati Bima terlihat menyambut  kedatangan Menteri Sandiaga Uno di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima. Tidak Terlihat Wakil Wali Kota Bima Wawali  Feri Sofiyan.
  

BimaNews.id, KOTA BIMA-Wakil Wali Kota Bima, Feri Sofiyan SH tidak terlihat saat kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno.

Pantauan wartawan, pada kunjungan Sandiaga Uno ke kampung tenun di Ntobo dan di Pantai Lawata, Minggu (13/6) , Wakil Wali Kota Bima, Feri Sofiyan tidak terlihat.

Hanya ada Wali Kota Bima H Muhammad Lutfi beserta istri, Sekda Kota Bima dan sejumlah pimpinan OPD lingkup Kota Bima.

Pemandangan ini terlihat kontras dengan Kabupaten Bima, Bupati dan Wakil Bupati, terlihat terus bersama dalam setiap momen. Mulai dari penyambutan di Bandara Sultan Muhammad Salahudin, berkunjung ke Desa Wisata Maria Wawo, hingga acara di Lawata dan makan malam juga terlihat bersama.

Kasubag Komunikasi Pimpinan Prokopim, Dian Fitriany mengaku, jika wakil wali kota tidak diundang karena undangan hanya untuk wali kota. "Undangan itu dari kementerian dan hanya untuk wali kota, " jawab Dian.

Ditanya soal kehadiran kepala dinas, Sekda dan pejabat lain di Pemerintahan Kota Bima, Dian mengaku tidak tahu. Ia  menduga kehadiran Sekda dan sejumlah kepala dinas itu atas inisiatif sendiri.

"Mungkin mereka hadir karena keinginan sendiri, " ujarnya. (tin)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda