Kantongi Rekomendasi KASN, Tiga Jabatan Lowong di Kota Bima Segera Diisi// - Bima News

Rabu, 02 Juni 2021

Kantongi Rekomendasi KASN, Tiga Jabatan Lowong di Kota Bima Segera Diisi//

M Saleh Yasin
M Saleh Yasin
 

BimaNews.id, KOTA BIMA-Dalam waktu dekat, Pemerintah Kota Bima akan melantik tiga pejabat eselon II. Pelantikan itu menyusul telah diterimanya rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Kepala BKPSDM Kota Bima M Saleh Yasin mengatakan, berdasarkan surat pengajuan nomor 800/448/BKPSDM/2021, KASN menyetujui laporan hasil seleksi terbuka digelar Pemerintah Kota Bima beberapa waktu lalu.

"Rekomendasi KASN telah menyetujui, untuk melantik pejabat eselon II tersebut," ujarnya Senin (31/5).

Untuk mengisi jabatan pada tiga OPD telah melalui proses seleksi berdasarkan nilai yang tertinggi. Untuk Dinas Lingkungan Hidup (DLH) yakni, Syarif Rustaman, diikuti Ahmadi dan Abdul Haris.

Kemudian untuk Dinas Penanamaan Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPT-SP) posisi  pertama diduduki Adisan, kemudian Is Fahmi dan Junaidim.  Sedangkan untuk jabatan Staf Ahli, di urutan pertama Lalu Sukarsana, kemudian diikuti Anwar dan Sukarno.

"Dari nama-nama tersebut, Wali Kota Bima akan memilih tiga untuk dilantik menjabat pada tiga instansi. Untuk agenda pelantikan, berdasarkan jadwal, sekitar awal Bulan Juni ini," katanya. (tin)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda