Hindari Jalan Rusak, Pikup Serempet Pengedara Motor Hingga Tewas - Bima News

Jumat, 08 Januari 2021

Hindari Jalan Rusak, Pikup Serempet Pengedara Motor Hingga Tewas

Kecelakaan
NS, korban kecelakaan asal Desa Kramat tewas setelah diserempet mobil pikup saat dirujuk ke RSU Dompu.

 

BimaNews.id,DOMPU-Naas menimpa, NS, warga Desa Kramat, Kecamatan Kilo Kabupaten. Bapak 48 tahun ini harus meregang nyawa setelah sepeda motor yang dikendarainya diserempet mobil pikup.

 Korban sempat mendapat perawatan di Puskesmas Sanggar. Namun, nyawanya tidak tertolong di tengah perjalanan rujuk ke RSUD Dompu.

Paur Subbag Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah mengatakan, peristiwa naas itu terjadi di Desa Mbuju Kecamatan Kilo, Kamis sore (7/1). Kejadian itu berawal saat korban dan sebuah pickup yang dikendarai MD, 36 tahun, warga Desa Taropo dari arah Kilo menuju Dompu.

Benturan dua kendaraan itu terjadi saat korban hendak menyalip pickup. Di saat bersamaan, pickup juga menghindari jalan rusak hingga menyerempet kendaraan korban.

Akibat diserempet, korban tidak mengendalikannya laju sepeda motornya hingga terjatuh. Korban mengalami luka yang cukup serius di kepala dan patah tulang kaki.

Warga di Tempat Kejadian Perkara (TKP) memberikan pertolongan terhadap NS dan melarikan ke Puskesmas Kore, Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima. Karena luka yang dialami NS cukup serius, sehingga pihak keluarga membawa NS rujuk ke RSUD Dompu. Namun di tengah perjalanan nyawa NS tidak tertolong.

"Korban meninggal saat pelajaran rujuk," jelasnya.

Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, Kapolsek Kilo Iptu Yuliansyah melakukan upaya persuasif pada pihak keluarga korban.  Agar tidak melakukan hal-hal yang berpotensi mengganggu keamanan dan menyerahkan kasus itu pada pihak kepolisian. (jw)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda