Dua Bocah Kakak Beradik Ditemukan Tewas Mengenaskan - Bima News

Rabu, 11 Maret 2020

Dua Bocah Kakak Beradik Ditemukan Tewas Mengenaskan

BIMA-Warga Desa Nata, Kecamatan Palibelo dibuat heboh. Dua bocah atas nama Rafel, 4 tahun dan Rafik, 10 tahun, warga RT 14 ditemukan tewas mengenaskan.

Dua bocah kakak beradik ini ditemukan meninggal akibat tenggelam di selokansedalam 1,5 meter di desa setempat, sekitar pukul 18.00 Wita, Selasa (10/2)

Kapolres Bima Kabupaten melalui Kasubbag Humas AKP Hanafi mengatakan, mendapat laporan Bhabinkamtibmas desa setampat. Disebutkan,  ada warga yang tenggelam di selokan. Warga saat itu sedang mencari bocah atas nama Rafel yang tenggelam di selokan sedalam 1,5 meter.

“Setelah dicari sekitar 20 menit, mayat  bocah Rafel ditemukan. Mayat tersebut dibawake Puskesmas Teke.Sampai di puskesmas Rafel dinyatakan  sudah meninggaldunia,’’ beber Hanafi.

Begitu mayat Rafel tiba di rumah duka,  muncul kecurigaan warga, kakak korban atasnama Rafik tidak ada rumah duka. Sementara di TKP ditemukan dua pasang sandal.

‘’Dengan dasr kecurigaan itu, warga kemudian kembali ke TKP tempat korbanRafet di temukan. Warga mencari  kakakkorban,’’ sebutnya.

Setelah sekitar satu jam dicari, mayat Rafik akhirnya ditemukan di dasar selokan dengan kondisi sudah meninggal dunia. Musibah meninggalnya dua bocah kakak beradik itu direspon cepat Polres Bima Kabupaten. Sekitar pukul 19.00 Wita Tim Inavis Sat Reskrim Polres Bima, dan dr puskesmas Palibelo tiba di rumah dukan melakukan olah TKP dan pemeriksaan terhadap mayat dua bocah tersebut. (sya

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda