Senam Sehat Bersama Warga, Hj. Nurhaidah Bagikan Doorprize - Bima News

Minggu, 26 Februari 2023

Senam Sehat Bersama Warga, Hj. Nurhaidah Bagikan Doorprize

 

Dpd
Bakal Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Hj. Nurhaidah (berkacamata tengah) foto bersama dengan peserta senam dan pengunjung  yang mendapat undian doorprize pada acara senam sehat bersama bakal calon anggota DPD RI di Taman Ama Hami, Kota Bima, Ahad (26/2).

bimanews.id, Kota Bima-Hj. Nurhaidah, Bakal Calon DPD RI asal Bima adakan  senam pagi bersama warga  di Taman Ama Hami, Kota Bima, Ahad (26/2). Pada kegiatan yang ramai dihadiri warga tesebut, Hj. Nurhaidah membagikan doorprize.

Di hadapan peserta senam maupun pengunjung Taman Ama Hami Hj. Nurhaidah menyampaikan, dirinya merupakan Bakal Calon (Balon) anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Dapil NTB. Sebagai utusan dari masyarakat Bima-Dompu.

"Untuk periode sekarang di DPD RI tidak ada orang Bima-Dompu, semuanya dari Lombok. Periode berikutnya harus ada orang Bima-Dompu," ajaknya.

Karena itu, wanita kelahiran Desa Sari Kecamatan sape ini mengajak peserta senam dan pengunjung taman untuk mendukungnya pada Pemilu 2024 mendatang. Supaya ada perwakilan yang akan berjuang untuk masyarakat Bima-Dompu.

"Meskipun berdomisili di Jakarta, saya sering pulang ke Bima. Saya juga ada usaha juga di Bima, " aku alumni SMAN 2 Kota Bima tahun 1986 ini.

Ketua Tim Pemenangan Hj. Nurhaidah,  Indra Gunawan H. Abbas menjelaskan, senam pagi bersama ini sebagai ajang bagi Hj. Nurhaidah memperkenalkan diri pada masyarakat Kota Bima untuk mendukungnya pada Pemilu 2024 mendatang. Karena  Hj. Nurhaidah memiliki visi mengembangkan potensi alam dimiliki Bima dan Dompu agar memiliki nilai lebih.
 
Terutama, bagaimana mengangkat sejumlah potensi alam yang ada di Bima-Dompu supaya memiliki nilai ekonomis lebih bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat.

"Potensi alam kita seperti bawang dibawa keluar. Namun tidak dikenal sebagai bawang Bima melainkan nama daerah lain," sebutnya.

Begitu juga dengan potensi alam lain.
Hj. Nurhaidah memiliki niat, bagaimana potensi yang dimiliki dikenal dan membawa dampak secara ekonomi bagi masyarakat Bima-Dompu. (red)




Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda