Meriahkan HUT ke-21, DPC Demokrat Kota Bima Gelar Berbagai Kegiatan - Bima News

Rabu, 07 September 2022

Meriahkan HUT ke-21, DPC Demokrat Kota Bima Gelar Berbagai Kegiatan

Demokrat
Dewan Penasehat DPD Demokrat NTB, H.M. Qurais H. Abidin lakukan sevice bola menandai dibuaknya event bola voli AHY di lapangan eks Kantor Bupati Bima, Selasa malam (6/9) . 
 

bimanews.id, Kota Bima-Untuk memeriahkan HUT ke-21, Partai Demokrat melaksanakan sejumlah kegiatan. Mulai dari pertandingan olahraga, bakti social dan kegiatan lain.

Untuk DPC Demokrat Kota Bima melaksanakan lomba bola voli AHY antar kelurahan se Kota Bima. Event yang dilaksanakan di lapangan bola voli eks Kantor Bupati Bima dibuka, Selasa malam (6/9)

“Lomba bola voli AHY telah dimulai, selasa malam. Dibuka Dewan Penasehat DPD Demokrat NTB HM Qurais H Abidin,’’ kata  Ketua DPC Demokrat Kota Bima, M. Ryan Kusuma Permadi, SH, Rabu (7/9).

Selain olahraga, DPC Demokrat Kota Bima juga mengadakan bakti sosial berupa pembagian sembako. Kegiatan sosial itu dilaksanakan langsung anggota DPRD Kota Bima dari fraksi Demokrat pada masing-masing Dapil.

‘’Kita juga laksanakan lomba desain Sekretariat Demokrat. Untuk event ini, peserta tinggal mengirim desainnya untuk dinilai tim dari DPP Demokrat,’’ sebutnya.

Pada puncak tanggal 9 September mendatang, ada kegiatan do’a dan syukuran bersama. Acara tersebut akan berrlangsung di sekeratriat DPC Demokrat Kota Bima. Akan dihadiri seluruh pengurus dan simaptisan partai.

Dewan Penasehat DPD Demokrat NTB, H.M. Qurais H. Abidin mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan DPC Demokrat Kota Bima.  “Saya berikan dukungan pada lomba bola voli, karena ini merupakan olahraga yang digandrungi warga Bima,” aku mantan Wali Kota Bima ini.

Aba Qurais sapaan akrabnya ini memastikan tahun depan event yang sama akan kembali digelar. Hanya saja lokasinya bergeser di bukti Jatiwangi. (nk)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda