Gagahi Anak Kandung, Bapak di Dompu Beralasan Ingin Tes Keperawanan - Bima News

Rabu, 13 Juli 2022

Gagahi Anak Kandung, Bapak di Dompu Beralasan Ingin Tes Keperawanan

Pemerkosaan
Ilustrasi
 

BimaNews.id, Dompu-Seorang bapak inisial AS, 45 tahun beralasan memperkosa anak kandungnya 15 tahun karena ingin tes keperawanan. Hal itu terungkap dari hasil pemeriksaan terhadap oknum warga Kecamatan Kilo, Kabupaten Dompu.

Kanit PPA Satreskrim Polres Dompu, Ipda Ade Helmi mengatakan, pelaku telah mengakui perbuatannya. Oknum mengaku khilaf telah mencabuli putrinya.

‘’Pelaku sudah kami tahan,”  katanya dihubungi, Rabu pagi (13/7).

Pelaku beralasan, kasus pencabulan terjadi karena ingin tes keperawanan anak gadisnya. Pelaku sendiri tidak  ada masalah dengan istrinya.

Kasus pencabulan jelasnya, terjadi pada Juni lalu sekitar pukul 23.30 Wita. Sebelumnya, pelaku pergi karaoke ke salah satu café, saat itu dia menenggak minuman keras.

Sebelum pulang ke rumah, pelaku sempat mengirim pesan singkat via WhatsApp pada korban. Mengajaknya berhubungan badan, namun tidak dibalas korban.

Begitu sampai di rumah, pelaku masuk ke kamar, kemudian memeluk anak gadisnya yang sedang asyik main HP.

Pelaku meminta korban membuka pakaian sambil mengancam. Karena takut, korban tidak berani melawan. Dia hanya bisa menangis.

“Pelaku mengancam korban supaya tidak berteriak. Kalau ketahuan nanti kita akan mati dibakar sama warga,” ungkapny mengutip pengakuan pelaku.

Setelah melampiaskan nafsunya, pelaku kembali ke kamar,  tidur bersama istrinya. Atas kejadian itu, korban minggat dari rumah, tinggal di rumah neneknya.

“Korban pun menceritakan semua kejadian yang menimpanya kepada neneknya, pamannya beserta keluarga yang lain. Sehingga kasus itu dilaporkan ke Polsek Kilo,” terangnya.

Selain pelaku, sejumlah saksi juga sudah diperiksa. Termasuk korban. Beberapa barang bukti sudah dikumpulkan. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda