Bagikan Sembako, BRI Group Wilayah Denpasar Berbagi Bahagia di Bulan Ramadan - Bima News

Rabu, 27 April 2022

Bagikan Sembako, BRI Group Wilayah Denpasar Berbagi Bahagia di Bulan Ramadan

BRI
Pimpinan Cabang BRI Raba Bima Dicky Advia Rahim menyerahkan bantuan Sembako pada Panti Asuhan Nurul Mubin Kota Bima. Bantuan itu diterima  pengurus Yayasan Nurul Mubin Muhidin di panti asuhan setempat, Rabu (27/4).
 

BimaNews.id, KOTA BIMA-BRI Group wilayah Denpasar kembali menyalurkan bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). Kali ini bantuan TJSL disalurkan bertepatan dengan bulan suci Ramadan 1443  Hijriyah.

Bantuan dalam bentuk Sembako ini diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan.  Seperti, panti asuhan, panti werdha di wilayah Provinsi Bali, NTB dan NTT.

Regional CEO BRI Denpasar Rudy Andimono mengungkapkan, pemberian bantuan Sembako BRI Group  ini merupakan program berbagi bahagia. Program ini dilaksanakan secara nasional selama bulan Ramadan.

“Khusus untuk  wilayah Bali dan Nusa Tenggara, bantuan  disalurkan kepada  1.150 kepala keluarga yang membutuhkan, 8 panti asuhan dan 2 panti werdha,” sebutnya pada media ini, Rabu (27/4).

Sembako yang diberikan kepada panti asuhan dan panti werdha terdiri dari beras, gula pasir, minyak goreng, mie instan, susu, teh, biscuit dan lain-lain. Bantuan diantar agen BRILink, diserahkan langsung kepada penerima manfaat.

“Selama pelaksanaan kegiatan, kita tetap menerapkan protokol kesehatan  dengan tidak mengumpulkan massa,” akunya.

Penyerahan bantuan Sembako ke masyarakat sebutnya,  selain melibatkan petugas BRI Group dan Agen BRILink,  juga dibantu aparat desa, dusun, RT dan RW setempat.

“Harapan kami, bantuan Sembako dari BRI Group ini bermanfaat bagi penerima. Semoga program ini bisa dilaksanakan secara berkelanjutan,”  harap Rudy.

Sebelumnya, BRI Group wilayah Denpasar telah menyalurkan bantuan TJSL  untuk sejumlah bidang. Diantaranya, bantuan perbaikan sarana ibadah, bantuan pelestarian alam. Bantuan  perbaikan sarana dan prasarana umum, bencana alam, peningkatan kesehatan dan lain-lain. 

“Bantuan-bantuan semacam ini akan terus dikucurkan seiring dengan perkembangan bisnis BRI Group di wilayah Bali, NTB, dan NTT,” bebernya.

Sementara itu di Kota Bima, bantuan diberikan pada Panti Asuhan Nurul Mubin, Kelurahan Monggonao, Kecamatan Mpunda, Kota Bima, Rabu (27/4). Bantuan tersebut diserahkan oleh  Pimpinan Cabang BRI Raba Bima Dicky Advia Rahim, diterima pengurus Yayasan Nurul Mubin Bima Muhidin.

“Bantuan yang diserahkan  berupa Sembako senilai Rp 20 juta,” katanya.

Pengurus Yayasan Nurul Mubin Kota Bima Muhidin mengatakan, berterimakasih pada jajaran BRI. Bantuan yang diberikan ini sangat bermanfaat  untuk memenuhi kebutuhan hidup ana-anak di panti setempat.

“Ini bantuan yang ke sekian kali kami terima dari BRI,’’ katanya bersyukur.  (nk)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda