Pria Beristeri di Bima Diduga Gagahi Adik Ipar Dalam WC - Bima News

Kamis, 10 Maret 2022

Pria Beristeri di Bima Diduga Gagahi Adik Ipar Dalam WC

Pemerkosaan
Ilustrasi google

BimaNews.id, BIMA-Entah setan apa yang menguasai,  pria beristeri inisial D, 31 tahun tega menodai adik iparnya sendiri.

Oknum warga Desa Tambe, Kecamatan Bolo Kabupaten Bima ini diduga menggaggahi R, 21 tahun di dalam WC. Kejadiannya sekitar pukul 06.00 Wita, Rabu (9/3).

Kapolsek Bolo AKP Hanafi mengaku, kasus itu telah dilaporkan korban pada Polsek setempat Rabu pagi.

Dari pengakuan R, kasus dugaan pemerkosaan itu terjadi ketika korban akan keluar dari WC usai buang air kecil. Tiba-tiba katanya, pelaku datang sembari mengancam dengan pisau cutter.

‘’Pelaku kemudian mencekik dan mendorong korban ibu rumah tangga itu hingga jatuh tersungkur di dalam WC,’’ terangnya ketika dihubungi Kamis (10/3).

Saat korban terjatuh itulah pelaku melampiaskan nafsunya. Korban tidak berdaya, apalagi pelaku mengancam dengan pisau cutter.

Usai menerima laporan, Hanafi langsung mengerahkan anggota untuk mengamankan pelaku untuk menghindari reaksi warga.

"Alhamdulillah, pelaku berhasil kami amankan. Selanjutnya dibawa ke Polres Bima," terang mantan Humas Polres Bima ini.

Bagaimana hasil pemeriksaan terhadap pelaku, apakah alami kelainan seks atau ada hal lain. Hanafi mengarahkan konfirmasi lebih lanjut ke Polres Bima.

Sementara Kasatreskrim Polres Bima AKP Masdidin dikonfirmasi via HP, belum ada tanggapan. Di telepon maupun dichat beberapa kali via WhatsApp tidak direspon. Padahal saat itu HPnya sedang online. (jul)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda