Istri Nolak Saat Dibujuk Untuk Pulang, Suami Akhiri Hidup Dengan Minum Pembasmi Rumput - Bima News

Jumat, 25 Maret 2022

Istri Nolak Saat Dibujuk Untuk Pulang, Suami Akhiri Hidup Dengan Minum Pembasmi Rumput

Racun
Ilustrasi
 

BimaNews.id, DOMPU-Jalan pintas diambil Muhtar, warga Desa Soriutu, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu. Dia memilih mengakhiri hidup dengan menenggak racun pembasmi rumput, Kamis malam (24/3). ngga.

Dari keterangan tetangganya Imam Suanto, almarhum sudah sebulan ditinggal sang istri ke Kecamatan Sape, Bima. Kamis (24/3) almarhum berangkat  dengan makusd membujuk istrinya agar kembali ke rumah.

Namun ajakan korban ditolak isterinya. Karena kecewa, korban akhirnya memilih minum racun pembasmi rumput.

Kapolsek Manggelewa Iptu Ramli SH mengatakan, korban mengakhiri hidup karena kecewa dengan sikap istrinya. Menolak diajak pulang, padahal dia sudah jauh-jauh datang untuk menjemput isterinya.

“Sepulang menjemput isterinya korban langsung menenggak racun pembasmi rumput jenis Gramoxone sekitar pukul 19.50 Wita,” ujar Kapolsek.

Dari keterangan sopir ambulance jelasnya, korban sempat dirawat di Puskesmas Sape. Karena kondisinya parah, sehingga dirujuk ke RSUD Bima. Namun, dalam perjalanan korban mampir di Puskesmas Wawo, mengingat kondisinya memburuk. Tapi nyawanya tidak tertolong.

“Saat itu juga jenazah dibawa pulang ke Soriutu Kecamatan Manggelewa, Dompu,” jelasnya.

Pada pukul 22.30 Wita, jenazah tiba di rumah duka. Pihak keluarga juga sudah mengikhlaskan kepergian korban. Jenazah akan dikebumikan usai salat Jumat (25/3) di TPU desa setempat. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda