Heboh, Foto Tersangka Narkoba Rayakan Ultah di Sel Polres Bima Beredar Luas - Bima News

Tuesday, 4 January 2022

Heboh, Foto Tersangka Narkoba Rayakan Ultah di Sel Polres Bima Beredar Luas

screnshot
Screenshot foto perayaan ulang tahun tersangka kasus narkoba Khairul alias Bang Jago di sel tahanan Polres Bima yang diposting salah satu akun FB beredar di media sosial, Selasa (4/1).

BimaNews.id, BIMA-Perayaan ulang tahun tersangka kasus narkoba, Khairul alias Bang Jago di sel tahanan Polres Bima, bikin heboh. Foto tersangka yang memegang pisau di depan kue tar telah dibakar lilin diposting melalui media social pada Selasa (4/1).

Foto tersebut beredar hingga dibagikan secara berantai di FB hingga group WhastApp. Pertama kali diposting akun facebook Alan Sidik Jurnal. Dalam unggahanya dituliskan ’’Istimewa bisa merayakan ulang tahun di jeruji besi”.

Sebelum dihapus, postingan itu sempat dibagikan akun Bumi Nugroho. Dalam unggahannya tertulis “foto paling keren sepanjang tahanan di Polres Kabupaten Bima”.

Di foto itu, tahanan asal Desa Cenggu Kecamatan Belo Kabupaten Bima ini sedang merayakan ulang tahun ke-42. Di depannya berjejer kue ulang tahun yang sudah dinyalakan lilin.

Tersangka terlihat sedang duduk sambil memegang pisau pemotong kue di tangan kanan, sementara tangan kanannya mengepal. Mengenakan celana pendek hitam dan kaos oblong hitam bertuliskan eskobar vs everybody. Persis di belakangnya beberapa tahanan yang sedang duduk dibalik jeruji besi.

Kapolres Bima, AKBP Heru Sasongko yang dikonfirmasi via pesan singkat whatsApp tidak berkomentar banyak. Ia mengaku, sementara masih dilakukan pemeriksaan.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Kabupaten Bima yang dikonfirmasi tidak merespon. Beberapa kali dihubungi via telepon tidak diangkat.

Untuk diketahui, Bang Jago merupakan buronan kasus narkotika. Ia ditangkap Satuan Narkoba Polres Bima saat keluar dari Hotel Risata, Kuta, Bali, Rabu 22 Desember 2021. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda