Ditabrak Pikap dari Belakang, Marbot di Dompu Meninggal - Bima News

Kamis, 21 Oktober 2021

Ditabrak Pikap dari Belakang, Marbot di Dompu Meninggal

Kecelakaan
Anggota Polsek Hu'u saat berada di lokasi kecelakaan maut yang menewaskan M. Saleh Idrus di jalan lintas Lakey, Desa Hu'u, Kecamatan Hu'u, Dompu
 

BimaNews.id, DOMPU-Kecelakaan maut antara sepeda motor dan mobil pikap terjadi di Jalan Kembar Lintas Lakey, Desa Hu'u Kecamatan Hu'u, Rabu (20/10). Akibatnya, pengendara sepeda motor, M. Saleh Idrus, 65 tahun asal Desa Cempi Jaya Kecamatan Hu'u meninggal dunia.

Peristiwa tragis itu terjadi sekitar pukul 10.45 Wita. Kakek yang juga marbot  masjid ini ditabrak saat akan berbelok. Sementara, pengemudi pikap HR, 27 tahun asal Desa Marada Kecamatan Hu'u langsung mengamankan diri ke Polsek setempat.

Kasi Humas Polres Dompu, Ipda Akhmad Marzuki mengatakan, korban sempat dilarikan ke Puskemas Rasabou Hu'u. Namun, nyawanya tidak tertolong setelah beberapa saat dirawat.

"Jasad korban langsung dipulangkan untuk disemayamkan di rumah duka," ujarnya.

Kecelakaan bermula ketika korban hendak berbelok. Sementara mobil pikap dari arah yang sama melaju dengan kecepatan tinggi  sehingga menghantam korban dari belakang.

Korban terpental hingga belasan meter. Akibatnya, korban mengalami luka di dahi bagian kanan dan perut, mengeluarkan darah di mulut luka pada kedua kaki. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda