Rakor HUT RI Tidak Dihadiri Wali Kota dan Wakil, Justru Dihadiri Ketua PKK - Bima News

Selasa, 03 Agustus 2021

Rakor HUT RI Tidak Dihadiri Wali Kota dan Wakil, Justru Dihadiri Ketua PKK

Rakor
Rapat Koordinasi (Rakor) persiapan HUT RI yang dipimpin Sekda H Muktar, terlihat dihadiri Ketua PKK Kota Bima. Sementara Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima tidak hadir
 

BimaNews.id, KOTA BIMA-Pemerintah Kota Bima memastikan akan menggelar upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-76. Persiapan pun dibahas  melalui Rapat Koordinasi (Rakor) yang dipimpin Sekda Kota Bima, H Mukhtar.

 Yang menarik,  istri Wali Kota Bima Hj Ellya  terlihat hadir pada Rakor tersebut. Sementara Wali Kota Bima maupun Wakil Wali Kota Bima tidak ikut rapat.

Rakor  yang digelar depan Kantor Wali Kota Bima, Selasa (3/7) pagi itu dihadiri kepala OPD dan perwakilan dari TNI maupun Polri.

Hj Ellya dikonfirmasi soal kehadirannya mengaku, PKK tidak mengambil bagian saat upacara. Tetapi mendapat tugas menyiapkan konsumsi  pada upacara HUT RI.

"PKK bagian konsumsi," katanya singkat.

Hasil Rakor,  HUT Kemerdekaan RI akan dirangkaikan dengan peluncuran Comand Center. Artinya, akan banyak tamu yang hadir. Sehingga, konsumsi untuk acara ini membutuhkan persiapan yang matang. (tin)

 

 

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda