Tidak Kuat Nanjak, Truk Muat Jagung Terguling di Soromandi - Bima News

Senin, 26 Juli 2021

Tidak Kuat Nanjak, Truk Muat Jagung Terguling di Soromandi

TKP
Kapolsek Soromandi Ipda Zulkifli bersama anggota saat turun ke lokasi truk terguling di tanjakan So Nao, Desa Punti Senin malam, (26/7).



 


BimaNews.id, BIMA-Truk yang memuat jagung terguling di jalan lintas Bajo-Sampungu Kecamatan Soromandi. Tepatnya, di tanjakan So Nao, Desa Punti, sekitar pukul 19.20 Wita, Senin (26/7).

Kapolsek Soromandi, Ipda Zulkifli mengatakan, truk  dengan nomor polisi DR 8037 FZ  dengan supir Ari Saputra, 33 tahun asal Lombok Tengah.  Saat itu Ari dari arah Desa Punti menuju Desa Bajo.

"Tepat di tanjakan So Nao,  Mobil yang dikemudikannya tidak kuat nanjak, hingga bergerak mundur," jelasnya, Senin (26/7).

Karena memuat jagung puluhan karung,  truk tersebut tidak bisa dikendalikan, sehingga terguling keluar dari badan jalan.  Untungnya tidak ada korban jiwa, supir truk Ari hanya mengalami sakit pada lengan. Sementara sebagian jagung berhamburan di badan jalan.

"Pasca kejadian, situasi terpantau aman. Mobil truk menunggu evakuasi," tandas mantan Kanit Pidum Polres Bima ini. (jul)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda