Sirajuddin HI, Wartawan Senior di Bima Tutup Usia - Bima News

Minggu, 21 Februari 2021

Sirajuddin HI, Wartawan Senior di Bima Tutup Usia

Sirajuddin HI
Almarhum, Sirajuddin HI
 

BimaNews.id,KOTA BIMA-Sirajuddin HI wartawan senior Bima, Ahad (21/2) sekitar pukul 16.30 Wita tutup usia. Almarhum meninggal dunia di Ruang Isolasi RSUD Bima.Pimpinan Media Onlie Mitra Rakyat ini akan dikebumikan dengan protokol Covid-19.

Humas RSUD Bima, dr H M Akbar membenarkan, wartawan yang akrab disapa Jedo ini positif Covid-19. Selama beberapa hari dirawat di Ruang Isolasi, akan dikebumikan sesuai Protokol Covid-19.

Kakek delapan orang cucu ini  menghabiskan seluruh usianya di dunia jurnalistik. Pernah menjadi wartawan di Makassar. Ketika pindah di Bima bergabung di Harian Suara Mandiri. Kini memiliki surat kabar sendiri. 

Hampir seluruh wartawan di Bima mengenal almarhum sebagai pribadi yang baik, ramah dan murah senyum. Selama menjalani tugas sebagai wartawan, almarhum  tidak pernah bermasalah dengan siapapun.

Kepergian almarhum, meninggalkan duka mendalam bagi para wartawan di Bima. Khusunya bagi  wartawan yang bergabung di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan  Bima. Apalagi, almarhum saat ini menjabat sebagai bendahara di PWI Bima.

Selamat jalan Jedo. Dedikasi, kerja dan perjuanganmu di dunia jurnalis akan selalu dikenang. Doa semua kuli tinta menyertai kepergianmu. (tin)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda