Isteri Pejabat Berjoget Ria, Langgar Prokes Disaat Warga Khawatir dengan Covid - Bima News

Rabu, 24 Februari 2021

Isteri Pejabat Berjoget Ria, Langgar Prokes Disaat Warga Khawatir dengan Covid

Joged Ria
Potongan tangkapan layar pesta ibu-ibu pejabat Pemkot Bima di sebuah kedai dan restoran di Kota Bima
 

BimaNews.id,KOTA BIMA-Video pesta ibu-ibu pejabat di sebuah resto di Kota Bima, viral. Dalam pesta tersebut tidak satupun isteri pejabat yang menerapkan Prokes Covid-19.

Video berdurasi sekitar 33 detik itu memperlihatkan sekelompok ibu-ibu pejabat berpakaian seragam putih dengan beberapa warna jilbab. Terlihat juga ada beberaoa orang laki-laki. Mereka pun terlihat ikut berjoget ria, penuh kegembiraan.

Video siaran langsung itu diunggah oleh akun Yuli Ntika. Di video tersebut terlihat istri wali kota, istri wakil ketua DPRD Kota Bima yang juga pemilik akun dan beberapa istri pejabat lain. Informasi diperoleh, video tersebut adalah acara  pesta ulang tahun.

Sayangnya, video itu kini sudah dihapus. Namun, beberapa akun nitizen telah membagikannya sehingga viral di media sosial.

Pesta ini diduga melanggar Perwali Kota Bima, tentang pembatasan aktivitas disaat pandemi. Selain berkerumun, ibu-ibu pejabat itu tidak mengenakan masker dan melanggar ketentuan jam malam.

Juru bicara Covid-19  Kota Bima, H Abdul Malik dikonfirmasi mengaku, tim Covid-19 belum melihat video tersebut.

Malik menegaskan, tim akan melihat dan mempelajari video yang viral tersebut terlebih dahulu. Setelah itu, pihaknya akan menentukan langkah-langkah selanjutnya.

"Setelah melihat dan mempelajari videonya, baru kita tentukan apa selanjutnya, " tandas Malik saat dikonfirmasi, Rabu (24/2). (tin)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda