Anak Kandung Dihamili, Buat Alibi, Paksa Korban Gituan dengan Orang Gila, Kemudian Divideokan - Bima News

Selasa, 16 Februari 2021

Anak Kandung Dihamili, Buat Alibi, Paksa Korban Gituan dengan Orang Gila, Kemudian Divideokan

Bapak Kandung
Bapak bejat, perkosa anak kandung hingga hamil
 


BimaNews.id,BIMA-Lagi-lagi kasus persetubuhan sedarah terjadi di wilayah hukum Polres Bima Kota. Seorang bapak kandung, menyetubuhi darah dagingnya sendiri hingga hamil.

Ironisnya, bapak bejat ini membuat skenario, jika yang menghamili sang anak adalah orang gila. Dia memaksa anaknya berhubangan badan dengan orang gilan, kemudian merekamnya untuk dijadikan video.

Humas Polres Bima Kota, Ipda Ridwan kepada wartawan mengatakan, korban pertama kali disetubuhi bapaknya berinisial AH, saat berusia 14 tahun. Yakni, tahun 2019 lalu di sebuah rumah kosong di Kecamatan Wawo, Kabupaten Bima.

Saat itu, korban masih duduk di bangku SLTP. Aksi bejat bapak kandung ini terus terjadi terhadap korban hingga September 2020. Saat itu korban mengaku kepada pelaku, dia sudah tidak mendapatkan haid lagi. Setelah dites, korban dinyatakan hamil.

Mengetahui korban hamil, AH kemudian memaksa korban bersetubuh dengan seorang laki-laki gila berinisial ID. Kemudian dibuat video sebagai alibi, korban dihamili orang gila tersebut.

Namun, sepandai-pandaianya dia menutup aib, terbongkar juga. Selasa (16/2) pelaku dilaporkan ke Polres Bima Kota.

Polisi telah menyita barang bukti, berupa sarung dan baju. Saat ini, pelaku sudah diamankan di Unit PPA Polres Bima Kota. (tin)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda