Warga Heboh, Video Mesum di Ruang Isolasi RSUD Dompu Beredar di Medsos - Bima News

Kamis, 21 Januari 2021

Warga Heboh, Video Mesum di Ruang Isolasi RSUD Dompu Beredar di Medsos

Ilustrasi
Ilustrasi
 


BimaNews.id,DOMPU-Masyarakat Dompu dihebohkan dengan beredarnya video mesum di ruang isolasi RSUD Dompu. Video berdurasi 90 detik tersebut diketahui dari rekaman CCTV.

Video yang memperagakan layaknya hubungan suami istri tersebut kini sudah beredar luas di media sosial. Bahkan, beberapa netizen memposting hasil screenshot dari video tersebut.

 Belum diketahui siapa aktor dalam video tersebut. Namun, pihak RSUD belum berani memberikan keterangan. Yang jelas, mereka membenarkan tempat dalam video tersebut di ruang isolasi pasien Covid-19.

"Kami belum terima laporan dari pihak RSUD tentang video mesum itu," terang Kasat Reskrim Polres Dompu IPTU Ivan Roland Christofel STK.

Anggota DPRD Dompu, Iksan SSos menyesalkan ulah oknum dalam video tersebut. Apalagi video tak senonoh itu sudah dikonsumsi publik.

"Saya belum lihat videonya. Saya tahu dari hasil screenshot yang di posting di media Facebook," kata politisi Nasdem ini.

Jika video tersebut benar terjadi di ruang isolasi RSUD Dompu kata dia, sangat disayangkan. Di tengah masyarakat dihadapkan dengan situasi pandemi, dihebohkan dengan beredar video asusila.

 "Yang jelas secara lembaga kasus ini akan disikapi serius. Termasuk akan memanggil pihak RSUD untuk dimintai klarifikasi," tegas Ketua BK DPRD Dompu ini. (jw)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda