Remaja Cantik asal Bima Diperkosa Berkali-kali - Bima News

Jumat, 29 Januari 2021

Remaja Cantik asal Bima Diperkosa Berkali-kali

Pelaku Pemerkosaan

AJ, terduga pelaku pemerkosaan remaja 14 tahun asal Monta dibekuk aparat di depan pasar Tente Kecamatan Woha.


BimaNews.id,BIMA-Kasus kejahatan seksual terhadap anak di Kabupaten Bima kembali terjadi. Kali ini, dialami Bunga (bukan nama asli), remaja cantik di salah satu desa di Kecamatan Monta.

Remaja 14 tahun yang masih duduk di bangku kelas 1 SMA itu disetubuhi AJ, 43 tahun juga sekampung dengan korban. Korban mengaku diperkosa berkali-kali sejak ia masih duduk di bangku kelas 3 SMP.

Kasubag Humas Polres Bima AKP Hanafi mengatakan, kejadian itu terungkap dari firasat ibu tiri korban. Dia melihat anaknya sering duduk termenung dan tidak mau makan.

Karena merasa curiga, lantas menanyakan pada korban tentang permasalahannya. Korban pun menceritakan semua kejadian yang menimpa dirinya.

"Di depan ibunya, korban mengaku sering disetubuhi AJ. Bahkan kejadian itu dialaminya sejak masih SMP," ungkap Hanafi.

Usai mendengar pengakuan korban, sang ibu lalu menceritakan kepada ayah dan saudara korban. Kemudian mereka bersama-sama melaporkan kasus itu pada Polres Bima.

Menindaklanjuti laporan tersebut Tim Puma Polres Bima langsung mencari keberadaa pelaku. Tidak butuh waktu lama, AJ berhasil ditangkap sekitar pukul 16.30 Wita, Kamis (28/1). Pelaku dihadang saat mengendarai sepeda motor di depan terminal Tente, Kecamatan Woha.

"Saat ini pelaku sudah kita amankan dan diserahkan ke Unit PPA," pungkasnya. (jw)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda