Hanya IMAN Punya Program Jelas Untuk Membangun Kabupaten Bima - Bima News

Senin, 23 November 2020

Hanya IMAN Punya Program Jelas Untuk Membangun Kabupaten Bima

BIMA-Dari tiga Paslon yang bersaing pada Pilkada Kabupaten Bima, hanya pasangan dr H Irfan dan H Herman Alfa Edison (IMAN) yang memiliki program yang jelas. Sembilan program unggulan yang ditawarkan menjadi solusi terbaik untuk membangun Kabupaten Bima lima tahun ke depan.

"Untuk menjemput perubahan, baik dari sektor pertanian, nelayan, pembangunan dan lain-lain, mari coblos nomor 1," ajak tim barisan kemenangan IMAN Kecamatan Lambu, Irfan, Minggu (22/11).

Selama ini Kabupaten Bima kata Irfan, tidak ada kemajuan yang signifikan dibanding daerah lain. Terutama di wilayah Kecamatan Sape dan Lambu, selalu dianaktirikan oleh pemerintah daerah.

"Kalau IMAN terpilih gak ada lagi diskriminasi," tegas pria asal Desa Sumi ini.

Sementara Tim Barisan Emak-Emak Militan (BEM) IMAN, Mutia mengajak masyarakat sepanjang jalan agar memilih nomor 1 pada 9 Desember mendatang.

Karena hanya Paslon yang berjargon Bima Baru ini yang memiliki kelebihan disbanding Paslon Lain. Mereka merupakan figure paling  muda, memiliki semangat baru dan punya gagasan cemerlang untuk membangun  Kabupaten Bima yang lebih religius.

"IMAN memiliki kelebihan yang tidak dimiliki Paslon lain," terangnya

dr H irfan kata dia, seorang dokter.  Tentu akan lebih paham bagaimana meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Kabupaten Bima.

H Herman Alfa Edison jelas wanita asal Desa Simpasai ini, berlatar belakang pengusaha  sukses.  Sehingga dipastikan,  lebih paham mendongkrak ekonomi daerah.

"Paslon IMAN bisa jawab persoalan yang dihadapi masyarakat dengan adil dan bijaksana,’’ akunya

Warga Desa Na'e, Mu'minah menilai Paslon IMAN merupakan figur yang layak untuk memimpin Kabupaten Bima. Apa lagi Paslon pemilik program cipta lapangan kerja ini sebagai figure yang agamais.

Diyakini, pemimpin yang paham agama seperti pasangan IMAN, tidak akan menghianati masyarakat dengan sejumlah program yang ditawarkan.

"Selama ini, baru sekarang saya menemukan calon pemimpin yang ustadz, bisa ceramah, santun dan ramah," katanya.

Sederet kelebihan itu yang membuat ibu empat anak ini tertarik, mengarahkan dukungan ke pasangan IMAN.

"Semoga IMAN menang, itu aja harapan besar kami. Mohon do'anya," harap Mu'minah. (cr-jul)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda