Tiga Tahun BPJS Gratis Tak Tuntas, HAE Siap Mundur - Bima News

Rabu, 07 Oktober 2020

Tiga Tahun BPJS Gratis Tak Tuntas, HAE Siap Mundur

[caption id="attachment_1909" align="alignnone" width="540"]IMAN SILATURAHMI: Paslon IMAN saat bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Sari Kecamatan Sape.[/caption]

BIMA-Setelah di Kecamatan Wawo, Paslon IMAN kembali melanjutkan blusukan sekaligus silaturahmi dengan warga Kecamatan Sape, Rabu (7/10). Blusukan diawali di Desa Sari. Kemudian ke DesaTanah Putih dan sejumlah desa lainnya.

Paslon dengan tagline Bima Baru itu disambut antusias ratusan warga setempat. Mulai dari tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda hingga emak-emak. Mereka tidak ketinggalan menyambut IMAN.

Di hadapan masyarakat Desa Sari, IMAN memaparkan 9 program unggulan dari Paslon IMAN. Yakni, BPJS Gratis, Selasa Menyapa, Industrialisasi Garam, UMKM 50 Miliar, lapangan kerja dan lain-lain.

Tidak sedikit masyarakat yang menganggap program IMAN, bohong. Tidak akan direalisasikan, ketika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati.

"Saya tidak menyalahkan masyarakat. Fenomenal ini sudah biasa di tengah kehidupan saat ini. Sebab, masyarakat sudah sering dibohongi dengan janji politik," kata Herman Alfa Edison Calon Wakil Bupati dari Paslon IMAN.

Di hadapan ratusan masyarakat, Bang Hae mengaku prihatin dengan kondisi Kabupaten Bima saat ini. Dia berjanji, jika terpilih nanti, siap memajukan Bima di semua aspek.

Tidak hanya itu, jika IMAN tidak mampu merealisasikan program BPJS Gratis selama tiga tahun, Bang Hae sapaan akrab calon wakil bupati ini mengaku, akan mengundurkan diri.

Ia juga berjanji, apabila menang pada Pilkada Kabupaten Bima 9 Desember mendatang bersama Dokter Irfan. Selama 5 tahun tidak akan menerima gaji dan insentif sebagai wakil Bupati Bima.

"Itu dua janji saya. Tolong diingat. Kalau tiga tahun BPJS gratis tidak tuntas, jabatan wakil bupati saya lepas," tegas Herman. (jw)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda