Respon Permintaan Warga Riamau, Syafa’ad Tandatangani Kontrak Politik - Bima News

Jumat, 23 Oktober 2020

Respon Permintaan Warga Riamau, Syafa’ad Tandatangani Kontrak Politik

BIMA-Calon Wakil Bupati Bima, Ady Mahyudi disodori masyarakat Desa Riamau kontrak politik. Empat permintaan warga itu disanggupi Paslon Syafru-Ady (Syafa’ad) jika terpilih pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Empat permintaan warga Riamau yang dituangkan dalam kontrak politik  itu, yakni pipa gulung sepanjang 20 kilometer untuk menyalurkan air bersih. Pembuatan bak penampung air.

Pengaspalan jalan menuju Desa Pamali dan menghapus penjualan paketan pupuk subsidi dan non subsidi,  karena merugikan petani.

Kontrak politik itu dibacakan Ketua Tim Syafa’ad Desa Riamau, Sarbini A Gani.  Ady Mahyudi, merespon permintaan warga untuk menandatangani kontrak politik tersebut.

Saat itu Ady menyebutkan, jumlah warga Desa Riamau yang masuk daftar pemilih tetap (DPT) sebanyak 563 orang pemilih. Lantas berapa persen yang akan mendukung Syafa’ad?.

‘’Mari kita berjuang bersama  untuk mewujudkan cita-cita kita, ” ajaknya.

Saat kampanye dialogis putaran kedua di Kecamatan Wawo ini, Ady juga menyampaikan program utama pasangan Syafru-Ady yang memihak pada kesejahteraan petani. Seperti, pengadaan bibit sesuai permintaan petani.

Peningkatan insentif aparat desa, pembangunan rumah tahfidz dan rumah sakit rujukan Bima untuk peningkatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

“Selama ini saya dengar bibit yang dibagikan, selalu tidak sesuai dengan keinginan petani. Kami berdua (Syafru-Ady)  akan menyalurkan bibit sesuai permintaan petani. Karena petani yang mengetahui apa yang dibutuhkan, ” pungkasnya. (tin)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda