Program IMAN Disebut Beda dengan Pemimpin Sebelumnya - Bima News

Friday, 9 October 2020

Program IMAN Disebut Beda dengan Pemimpin Sebelumnya

BIMA-Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima Nomor Urut Satu dr Irfan dan H Herman Alfa Edison, meyakinkan warga untuk mengarahkan pilihannya ke Paslon Nomor Urut 1. Jika memilih Paslon IMAN, maka warga akan memperoleh keuntungan dalam hal kesejahteraan.

Demikian beberapa poin penting yang disampaikan Paslon IMAN saat blusukan di Kecamatan Wawo. Saat itu, Paslon dengan jargon Bima Baru itu membeberkan 9 program yang bersentuhan langsung dengan kondisi sosial warga Kabupaten Bima.

“Sejumlah program unggulan kami, akan sulit ditemukan pada calon pemimpin di Indonesia, bahkan tingkat internasional,” kata dr H Irfan.

Untuk meyakinkan, Paslon IMAN menanyakan pada warga setempat. Apakah program yang ditawarkan IMAN pernah direalisasikan oleh para pemimpin sebelumnya atau sebaliknya ?.

Secara serentak, warga menjawab tidak pernah diprogramkan oleh pemimpin Kabupaten Bima sebelumnya. Warga menganggap pemangku kebijakan sebelumnya, hanya berpihak pada kepentingan personal dan kelompok tertentu.

“Tak ada program bupati sebelumnya seperti program paket IMAN. Intinya, kami siap memenangkan IMAN. Semoga Allah SWT mengizinkan IMAN menjadi pemimpin di Kabupaten Bima,” harap Nurmi, warga setempat

Usai blusukan di Desa Kombo, Paslon pemilik program BPJS gratis itu bergegas ke Desa Raba untuk melakukan agenda yang sama.

Paslon IMAN disambut meriah warga Desa Raba. Mereka kompak menyatakan dukungannya untuk memilih Nomor Urut 1 pada tanggal 9 Desember mendatang.

“Hidup Nomor Urut Satu, kami siap mendukung dan memenangkan IMAN,” teriak warga saat menyambut kedatangan IMAN di Desa Raba. (cr-jul)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda