Di Kampanye Syafa’ad, Edy Mukhlis Bongkar Soal Kampanye Hitam dan Intimidasi - Bima News

Jumat, 23 Oktober 2020

Di Kampanye Syafa’ad, Edy Mukhlis Bongkar Soal Kampanye Hitam dan Intimidasi

BIMA-Anggota DPRD Kabupaten Bima, Edy Mukhlis membongkar praktek kampanye hitam dalam Pilkada 2020 ini. Mulai dari intimidasi, hingga klaim program pusat untuk mengimingi pemilih.

Dengan gamblang, duta Partai Nasdem ini mengatakan sepak terjang oknum pemenangan Paslon tertentu mencaplok program pusat yakni, PKH dan Bedah Rumah.

Edy Mukhlis menegaskan, PKH dan Bedah Rumah merupakan program pusat yang direalisasikan melalui OPD di Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bima.

“Kalau ada yang klaim itu program pemerintah daerah sekarang, saya pastikan itu pembohongan publik, ” tegas Edy Mukhlis saat kampanye Syafa’ad di Desa Raba, Kecamatan Wawo, Jumat, kemarin.

Tidak hanya itu, Edy juga mengungkap ada oknum tertentu yang mengancam masyarakat.  Jika tidak memilih Paslon tertentu, akan dicoret dari kepesertaan PKH.

“Jangan takut diancam. Sebaliknya, laporkan yang ancam itu. Nama penerima PKH itu ada di pusat, bukan di daerah, ” kata Muhklis.

Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bima ini juga mengungkap hal lain terkait aksi demonstrasi dari warga Langgudu yang meminta pengaspalan jalan, air bersih hingga program Bedah rumah. Harusnya kata Edy, warga tidak perlu turun demo, karena Wakil Bupati Bima saat ini berasal dari Kecamatan Langgudu.

“Jelas itu membuktikan, tidak ada yang dilakukan selama ini. Rakyatnya sendiri justru demo berkali-kali, ” bebernya.

Menurut Edy, saat ini Kabupaten Bima mundur 10 langkah karena tidak ada pembangunan yang dilakukan pemimpin saat ini. Hampir pada semua bidang kehidupan rakyat, tidak ada yang tuntas dilakukan.

“Saya sebagai wakil rakyat, siap bertanggungjawab atas apa yang saya sampaikan saat ini. Karena ini fakta,’’ tandasnya. (tin/*)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda