Ady: Jangan Biarkan Bima Mundur Lagi - Bima News

Minggu, 25 Oktober 2020

Ady: Jangan Biarkan Bima Mundur Lagi

BIMA-Calon Wakil Bupati Bima, Ady Mahyudi mengajak masyarakat Kecamatan Lambu untuk tidak membiarkan Kabupaten Bima mundur lagi. Ajakan itu disampaikannya  saat menyambangi warga Desa Simpasai Kecamatan Lambu, Sabtu (24/10).

Saat kampanye dialog terbatas di Lambu, Ady Mahyudi menemui warga di tiga desa, yakni Desa Kaleo, Simpasai dan Lanta.

Kali ini, Calon Wakil Bupati Bima ini tak didampingi Calon Bupati H Syafruddin karena sedang sakit.  Kehadiran Ady mendapatkan sambutan luar biasa dari masyarakat Lambu. Apalagi Lambu dikenal sebagai basis suara Syafru-Ady.

Pada kesempatan itu Ady menyampaikan sejumlah potensi yang dimiliki Kecamatan Lambu di bidang pertaniinisial Terutama komoditi bawang merah.

"Kita sangat sadari, kehidupan warga Lambu itu dari bawang merah. Ini harus dijaga dan dipastikan keberlangsungannya. Syafru-Ady akan memastikan  hal itu, " terangnya.

Ady mengungkap, telah banyak dilakukan Cabup H Syafruddin saat memimpin Kabupaten Bima selama 1,8 tahun. Keberhasilan itu katanya, harus dikembalikan dengan memenangkan pasangan Syafru-Ady pada Pilkada 9 Desember mendatang.

"Kita maju bersama, bahagia bersama rakyat, " tegasnya.

Setali tiga uang dengan itu, anggota DPRD Kabupaten Bima Edy Mukhlis mengajak masyarakat Lambu untuk memenangkan paslon Syafru-Ady.

Edy membeberkan keberhasilan H Syafrudin dalam membangun Kecamatan Lambu. Seperti, membangun jalan dari Desa Papa menuju Desa Nggelu.

"Saya tahu persis, karena saat itu saya menjadi anggota Komisi 3 DPRD Kabupaten Bima," ungkapnya.

Banyak hal lain yang telah dibuat H Syafrudin saat menjadi bupati. Termasuk memindahkan ibukota Kabupaten Bima dan membuka jalan dua arah.

"Tak ada yang perlu diragukan lagi. Paslon Syafru-Ady pilihan tepat untuk perubahan Kabupaten Bima," tutur pria yang dikenal sebagai singa parlemen ini. (tin)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda